oleh

ADGA PMII Kota Malang Undang KH. Munsif Nahrawi Nobar Film Mahbub Djunaidi

KH. Munsif Nahrawi bersama Kader PMII Kota Malang Nobar Film Dokumenter Mahbub Djunaidi (Foto:Istimewa).

Indotribun.id, Malang- Aliansi Devisi Gerakan dan Aksi (ADGA) Kota Malang, Jawa Timur, menggelar nonton bareng (nobar) film Mahbub Djunaidi. Mahbub Djunaidi merupakan Ketua umum pertama PB PMII.

Acara Nobar tersebut mengusung tema “Napak Tilas Perjuangan Mahbub Djunaidi” yang dihadiri oleh salah satu pendiri PMII yaitu KH. Munsif Nahrawi dengan aktivis gerakan di sejumlah Perguruan Tinggi di kota Malang.

Koordinator pelaksana ADGA Malang, Jamal, mengatakan, acara nonton bareng film tersebut digelar pada Kamis (24/03/2022) di Mbahe Coffee, Dinoyo, Malang, pukul 18:00 WIB.

“Kami pun turut mengundang Ketua Cabang Sahabat Sa’i yusuf dan Aktivis PMII se-Malang raya. Namun, kami sangat ber-terimakasih atas kehadiran Kyai Munsif Nahrowi salah satu dari 14 pendiri PMII dengan rasa hormat dan takdim, untuk nonton bareng dengan kami,” katanya.

Pamflet Acara (Dok/Pri)

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut atas kerjasama dan support dan dukungan dari gabungan Rayon dan Komisariat mulai dari Rayon Sunan Bonang, Rayon Revolusi, Rayon Galileo, Komisariat As’ad, Komisariat Ibnu athaillah dan Komisariat Lubuntu.

Jamal yang merupakan pengurus Rayon dari Sunan Bonang Unisma juga mengucapkan beribu terimakasih atas support dari berbagai elemen, mulai dari kader, pengurus, para pimpinan struktural PMII yang hadir terkhusus CO Gerakan dan Waka II dari enam lembaga yang berkolaborasi yang sudah memeriahkan acara tersebut.

” Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi langkah awal PMII bersinergi dalam membangun masa depan PMII yang progresif dan kolaboratif” tegasnya.

“Saya berharap kader PMII se-Malang raya bisa mengambil banyak pelajaran dari film Mahbub Djunaidi, bukan cuma itu harapan saya kader kader PMII saling merawat silaturohim antar Lembaga PMII lain nya ” pungkasnya.

(Put/Bam)

Komentar