oleh

AJ Group Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Para Karyawan dan mahasiswa saat menghadiri maulid nabi AJ Group (ist).

Indotribun.id, AJ Group- CV. AJ Group Digital Marketing Developer menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (24/10). Agenda ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa cinta terhadap sang baginda nabi dari Ceo dan Jajaran, serta karyawan AJ Group. Acara dimulai Sejak pukul 09.00 WIB, yang dihadiri puluhan karyawan dan mahasiswa dari salah satu kampus di Kota Malang.

Peringatan Maulid 1443 Hijriah ini, berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan melonjaknya kasus Covid-19. Adapun acara diselenggarakan di kantor AJ Group Cabang Jeding, Junrejo, Kota Batu.

Agenda dimulai dengan pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Toifurrahman, salah satu mahasiswa yang turut hadir pada agenda tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Nabi dan Shalawat Barzanji yang dipimpin oleh Rofiqi, alumnus Pondok Pesantren Banyuanyar, Madura.

Turut hadir Ceo dan Founder AJ Group Aji Habibi, Koordinator Wilayah Jawa Timur Aris Malik Habibi, Mas Todi Staf DPRD Kota Malang, Pemimpin Redaksi Faruq Bytheway yang juga pada agenda itu menjadi pemandu acara.

Dalam sambutannya, Ceo dan Founder AJ Group, Aji sapaan akrabnya, menyampaikan banyak terimakasih terhadap rekan kerja dan mahasiswa atas kehadirannya dalam memeriahkan acara maulid nabi tersebut.

“Kami ingin menanamkan lebih akan rasa cinta terhadap sang baginda kepada rekan kerja dan mahasiswa, karena bagaimanapun kami sampai seperti saat ini karena melalui proses yang seperti itu,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Indotribun.id.

Sementara itu, koordinator wilayah Jatim, yang sering disapa Habibi, menyampaikan rasa syukur karena sampai saat ini bisa merayakan maulid nabi seperti biasa dan luar biasa sederhana.

“Alhamdulillah, meski dengan agenda sederhana ini, kita dapat menyampaikan rasa cinta pada sang baginda,” katanya.

Dalam agenda yang juga diselingkan dengan silaturahim dan bincang-bincang santai, staf DPRD Kota Malang dari Fraksi PKB ini, Mas Todi menekankan, pentingnya mahasiswa mempersiapkan diri dalam pertarungan global pada dunia kerja yang bagi dirinya semakin keras dan menikam, harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Rekan-rekan mahasiswa harus multitilent dalam menyikapi persoalan kedepan, dengan mempersiapkan diri untuk bertarung dalam dunia kerja” ujarnya.

Mas Todi juga menekan pentingnya rekan-rekan kerja dan mahasiwa untuk selalu menjadi orang berpengaruh disetiap wadah yang mereka selami. “Tanggung jawab pendidikan tidak hanya persoalan nilai, namun bagaimana kemudian hasil dari pendidikan harus memiliki nilai-nilai tersendiri untuk mempengaruhi apa yang selama ini menjadi kiprah kalian,” tutupnya.

(Indotribun/wakid)

Komentar

News Feed