oleh

AJ Group Luncurkan Brand Baru di Bidang Usaha Konveksi

Salah satu karyawan AJ Group pada saat proses jahit (ist).

Indotribun.id, Malang- CV. AJ Group Digital Marketing Developer nampaknya punya strategi baru untuk menggenjot penjualan kedepan lewat peluncuran brand terbaru.

Terbaru dari AJ Group, yaitu mengeluarkan Brand Fashion melalui anak cabang usahanya yang terbaru di bidang konveksi. Brand tersebut merupakan rangkaian dari hasil rapat antara Ceo dan Founder serta para Koordinator wilayah.

Adapun nama brand yang akan diluncurkan adalah Alraffa. Secara filosofis, alraffa mengadung makna yang tinggi. Hal tersebut yang akan menjadi target kedepan AJ Group di bidang usaha konveksi.

Koordinator Wilayah Jatim AJ Group, Aris Malik Habibi, mengatakan peluncuran brand baru ini merupakan upaya AJ Group merespon tingginya permintaan akan produk baju di Indonesia.

Dia mengatakan, bahwa riset yang telah dilakukan berhasil menunjukkan bahwa jumlah masyarakat yang mencari informasi mengenai fashion dan busana mengalami peningkatan hingga tiga kali lipat di tahun 2021 ini.

“Mengalami peningkatan karena kebutuhan fashion dan busana terus mengalami transformasi seiring dengan perkembangan zaman, khususnya produk baju koko yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia seiring dengan jumlah penduduk muslim yang banyak di berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya kepada indotribun.id, Rabu (27/10).

Ia mengatakan, dengan diluncurkannya brand ini pihaknya menargetkan adanya peningkatan kontribusi AJ Group yang sejauh ini hanya fokus pada jasa marketing dan peningkatan terhadap pendapatan AJ Group dimasa yang akan datang.

Sebagai informasi tambahan, untuk mengunjungi usaha di bidang konveksi AJ Group, kunjungi; bajukonveksi.com

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed