oleh

Bakal Temui UAS, Menag Ingatkan Cermahnya Tak Pas

-Nasional-165 views

Ustad Abdul Somad. (Foto: Cnn Indonesia)

Malang, Indotribun.id – Mengenai ceramah-ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) yang dianggap kurang pas, Menteri Agama, Jendral (Purn) Fachrul Razi berencana bakal menemuinya dalam waktu dekat.

“Saya tahu dia juga berjuang untuk bangsa dan negara ini kok. Meskipun ya, saya mengingatkan dia kalau ada satu dua ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga untuk menyampaikan itu,” kata Fachrul dilansir dari detik.com, Senin (28/10/2019).

Ia mengatakan bahwa pertemuan dengan UAS itu akan diatur. Dia akan menyesuaikannya dengan agenda kerjanya.

“Kapan waktu pertemuannya (dengan UAS), nanti akan diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime mau ketemuan di mana saja saya siap. Saya suka kok bertemu ustadz-ustadz, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi itu kan baik, menambah teman,” tutur Fachrul.

Pria asal Aceh itu melihat bahwa UAS adalah orang baik. Dia percaya UAS memiliki visi yang baik dan bisa diajak duduk bersama.

“Saya melihat wajah Ustadz Somad itu wajah orang baik dan punya misi yang baik. Insyaallah kita bisa duduk bersama,” lanjutnya.

Editor: LF

Komentar

News Feed