oleh

Bestie Harus Tahu, Ini Bedanya Si Dia Hanya Sekadar Kagum Atau Benar-Benar Mencintai

Agar tidak terlalu berharap dan over thingking, dia cinta atau hanya sekadar kagum (ist).

Indotribun, Senggang- Saat pertama kali bertemu dengan seseorang dan kemudian menjalin komunikasi, dekat, atau kata anak +62 sedang melakukan PDKT, seorang pria atau perempuan terkadang muncul pertanyaan di hati, apakah hanya sekadar mengagumi atau benar-benar mencintainya?

Namun, terdapat sejumlah tanda yang bisa membedakan perasaan jatuh cinta dan kagum dalam perjalanan bersamanya. Berikut ini dia:

  1. Mencintai Layaknya Saudara Sendiri

Tanda pertama yang bisa menunjukkan kalau Anda benar-benar dicintai olwh doi, bila perasaan cinta yang dimiliki dirasakan benar-benar penuh dengan rasa kasih sayang tanpa adanya suatu kekurangan sedikitpun.

Perasaan ini dinilai dapat membuat hubungan akan lanjut kejenjang selanjutnya, saling menyatakan, dan akan menjadi pasangan. Bisa jadi akan langgeng ketika telah menjadi pasangan karena lebih kuat.

  1. Tidak Bisa Jauh darinya

Jika hal ini dirasakan dalam diri anda, maka anda sedang dalam tahap obsesi dengan suatu hubungan. Padahal, tahapan ini bisa juga dirasakan dalam suatu hubungan persahabatan. Perasaan ini membuat Anda hanya ingin dekat dengannya dibandingkan dengan keinginan untuk merasakan kasih sayangnya. Dan lebih kentaranya lagi anda selalu update terhadap aktivitasnya setiap saat.

Komentar