oleh

Bill Gates Wacanakan Di Masa Depan Akan Ada Tato Elektronik

Foto: Bill Gates (@thisisbillgates).

Indotribun.id, Teknologi- Di masa depan Bill Gates mewacanakan akan ada tato elektronik. Pendiri Microsoft itu tidak hanya sekadar asal ngomong, hal tersebut dirinya buktikan dengan adanya salah satu perusahaan yang sedang merancang hal tersebut.

Mnurut orang yang visioner itu, salah satu perusahaan Chaotic Moon sedang merancang teknik yang berdasarkan Bioteknik dengan tujuan untuk menganalisis dan mengumpulkan informasi dari tubuh manusia melalui tato tersebut.

Seperti yang dilansir dari uzone.id, dalam prosenya, tato elektronik tersebut akan menyimpan data pembicaraan soal informasi medis dan olahraga.

Tato elektronik tersebut akan ditempelkan ke tubuh manusia dengan sensor kecil dan memiliki fungsi menerima dan mengirim informasi melalui tinta yang telah disedikan yang dapat menghantarkan listrik.

Selain itu, tato eletronik tersebut dapat memungkinkan pencegahan dan mengendalikan penyakit yang ada di tubuh manusia. Juga dapat meningkatkan kinerja fisik dan olahraga melalui tanda-tanda vital.

Hal tersebut seperti film-film Hollywood, di mana orang bisa pakai tato elektronik untuk menelepon, mencari alamat dan mengirim pesan.

Namun, Bill Gates berharap fungsi dari tato eletronik tersebut dapat menjadi solusi alternatif pengganti Smartphone yang sering digunakan oleh masyarakat dunia. Meski hingga sampai saat ini, Bill Gates bersama tim sedang mencari cara terbaik agar ramalan dan impiannya dapat tercapai.

(Frq/Adm)

Komentar