oleh

Bukan Gimmick, Raffi Ahmad akan Datangkan Ronaldinho Akhir Juni

Foto: Ronaldinho akan ke Indonesia. (@bolaransfc).

Indotribun.id, Sepakbola- Setelah mencuat nama Mesut Ozil akan didatangkan oleh Rans Cilegon FC namun berakhir kandas, Raffi Ahamd bersama Rans Cilegon FC akan datang Ronaldinho akhir juni.

Legenda Barcelona dan AC Milan itu dipastikan hadir di Indonesia pada akhir Juni 2022. Dia akan tinggal di Tanah Air selama satu pekan.

Hal itu disampaikan Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dalam jumpa pers jumpa ‘The Extraordinary Story of Rans’ pada Selasa (29/3/2022). dalam acara tersebut, Rans tak hanya merayakan hari jadinya yang pertama, tapi sekaligus mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Jakarta.

Ronaldinho dipastikan hadir di Indonesia pada akhir Juni 2022. Dia akan tinggal di Tanah Air selama satu pekan. Begitu kata Raffi Ahmad, bos Rans Cilegon FC.

“Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini,” kata Raffi.

Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan juga bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amalli dan PSSI. Salah satunya, laga amal bersama Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

“Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) jalani, di Jakarta dan satu lagi di Bali,” sebut Raffi Ahmad.

“Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ya kalau Allah mengizinkan, pemerintah sama-sama, dan semua penonton taat Prokes. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia,” harap Raffi Ahmad.

(Put/Pip)

Komentar