oleh

Bupati Sampang Temui Warganya Tengah Malam, Ada Apa?

Bupati Sampang, Hj. Slamet Junaidi Saat Menemui Warganya tengah malam (Foto: Indotribun).

Indotribun.id, Sampang- Hj. Slamet Junaidi, Bupati Sampang selepas tibanya dari Jakarta langsung menemui masyarakat Kabupaten Sampang di depan kantor Bupati, Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, masyarakat yang menemui Bupatinya itu merupakan Aliansi Masyarakat Sampang (AMS) yang menuntut Bupati untuk segera mencabut SK Bupati tentang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Sampang di tahun 2025.

Sebelumnya, AMS telah turun jalan di depan Kantor Bupati untuk menuntut hal tersebut, meski sempat ditemui oleh Wakil Bupati (Wabup) H Abdullah Hidayat, namun Aksi Masa meminta untuk ditemui oleh Bupati.

Dilansir dari beritabaru.co, Korlap Aksi, Mino menyampaikan Bupati Sampang menemui pihaknya dengan membawa bukti tiket penerbangan.

“Beliau langsung menemui kami, sehingga kami perlu menghargai niat baik Bupati tersebut,” Ungkap Mino, dkutip dari beritabaru.co.

Dalam pertemuan di depan kantor Bupati itu, tidak ada pembahasan mengenai sikap Bupati terkait SK yang telah dilayangkan terhadap publik.

Justru Bupati, tambah Mino, meminta pihak aksi untuk mengatur jadwal pertemuan dengan Bupati untuk membahas persoalan Kabupaten Sampang secara dalam dan panjang.

“Waktunya pada malam tadi memang kurang mendukung, kami akan menjadwalkan agenda bertemu dengan Bupati,” imbuhnya.

(Indotribun/Wakid)

Komentar

News Feed