oleh

Congratulation! Berikut Empat Besar Best Marketing AJ Group Bulan Ini

Player Best Marketing AJ Group Bulan Ini (Foto: AJ Group)

Indotribun.id, AJ Group- Sebagai Perusahaan yang berbasis Digital Marketing, AJ Group selalu memberikan inovasi yang berorientasi pada arah kemajuan. Selain melalui strategi, pencapaian target, perangkat yang selalu ter-upgrade, pelayanan dan apresiasi terhadap kenyamanan karyawan selalu menjadi fokus utama.

Hal yang dilakukan sebagai bentuk apresiatif terhadap karyawan adalah dengan cara memberikan bonus tambahan yang ditentukan sesuai peringkat dari masing-masing tim.

Untuk mendapatkan bonus tersebut, setiap tim, dalam satu bulan harus mencapai target penjualan. Selain itu, tim ditentukan dari banyaknya penjualan. Berikut empat besar Best Marketing AJ Group di bulan September 2021.

  • Pipin Alfiyah

Pipin Alfiyah merupakan salah satu karyawan dari AJ Group Cabang Sumenep II. Tidak hanya kali ini dirinya menjadi Best Marketing, pada bulan sebelumnya dirinya pun memimpin di urutan pertama.

  • Liwayati

Karyawati satu ini adalah karyawan AJ Group Cabang Sumenep I, dirinya kembali terpilih untuk berada di empat Besar Best Marketing. Selamat!

  • Siti Munawaroh

Untuk karyawan selanjutya, di posisi 3 ditempati oleh Karyawati dari AJ Group Cabang Pagelaran, Kabupaten Malang, Be Consictent!

  • Hamiyatun

Selanjutnya yang menduduki posisi 4 Besar adalah Karyawati dari AJ Group Cabang Sumenep II, Hamiyatun, Be Spirit and Be Strong untuk bulan selanjutnya!

Sebagi informasi tambahan, apresiasi yang dilakukan tersebut telah dilakukan sejak 6 bulan yang lalu. Banyak karyawan yang telah berhasil menduduki 4 besar.

Aji Habibi, Founder dan Ceo dari AJ Group Digital marketing Developer mengungkapkan hal itu dilakukannya sebagai bentuk apresiasi dan penambah semangat untuk selalu bekerja dengan riang gembira dan mencapai target.

“Hal itu telah kami lakukan sejak 6 bulan yang lalu sebagai bentuk apresiasi dan semangat semua rekan-rekan kerja AJ Group” ungkapnya.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed