oleh

Desas-desus Raffi Ahmad ingin Boyong Mesut Ozil, Terkendala Uang, Serius?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mesut Ozil (ist).

Indotribun.id, Olahraga- Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dikabarkan ingin memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon. Menurut informasi yang beredar, mantan pemain Arsenal itu telah bertemu dengan Raffi.

Tapi apakah Raffi mampu memboyong Ozil ke clubnya?

Nampaknya, Raffi harus siap-siap mengeluarkan uang banyak hanya untuk satu pemain yang satu ini.

Sebab rumor soal Raffi Ahmad selaku bos RANS Cilegon FC yang mau membeli Mesut Ozil sedang ramai diperbincangkan di Twitter.

Eks pemain Real Madrid, kini masih bermain di klub Turki, Fenerbahce sejak Januari 2021.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis media Turki Fotospor.

Tapi masa sekelas Raffi Ahmad tidak bisa membawa Mesut Ozil hanya gara-gara uang? Pasalnya dalam satu videonya dirinya pernah mengomentari peluang mendatangkan Ozil ke timnya. Jalan makin terbuka setelah promosinya RANS Cilegon ke Liga 1 2022.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” ungkap Raffi.

Desas-desus itu sebenarnya diawali dari kunjungan Rans Entertainment, kanal hiburan milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina pada saat mengunjungi Fenerbahce pada 2021. Saat itu dijajaki berbagai kerja sama.

Raffi dalam videonya menyatakan ada kemungkinan Fenerbahce beruji coba dengan Rans Cilegon. Hal itu bisa terjadi setelah Raffi-Nagita sempat bertemu dengan petinggi Fenerbahce.

Lantas muncul pertanyaan di benak banyak orang. Apakah Raffi Ahmad yakin bisa mendatangkannya? Kita tunggu saja kepastiannya.

(Indotribun/Faruq)

Komentar