oleh

Di Wu Assassins Iko Uwais Tunjukkan Kekuatan Supranatural

Aksi Iko Uwais dalam film terbarunya, Wu Assassins, di Netflix. Tayang 8 Agustus 2019.

Aksi Iko Uwais di kancah perfilman internasional terus berlanjut. Setelah sebelumnya membintangi film aksi komedi bersama Dave Bautista di “Stuber”, kali ini Iko Uwais akan menunjukkan sebuah kekuatan supranatural di serial internasionalnya berjudul “Wu Assassins”, yang siap tayang di Netflix mulai 8 Agustus mendatang.

Dalam film terbarunya ini Iko Uwais didapuk sebagai pemeran utama, membawa karakter bernama Kai Jin, seorang koki yang dianggap mampu membawa kembali keseimbangan dengan mengumpulkan Triad kuno. Ia bekerja sama dengan aktor ternama lainnya asal Asia, Byron Mann.

Trailer film “Wu Assassins” sudah dirilis. Serial yang dibuat 10 episode ini menceritakan sebuah kehidupan berlatar di kawasan Pecinan, San Fransisco. Seperti yang tergambar dalam sinopsisnya, Iko Uwais atau Kai Jin, yang pada awalnya hanya seorang chef muda di Chinatown, San Fransisco, kerasukan sebuah kekuatan kuno luar biasa dahsyat dari 1.000 biksu.

Kekuatan tersebut membuatnya menjadi Wu Assassin, bertugas menjaga kedamaian dunia dari organisasi kejahatan yang selalu ingin menimbulkan kehancuran.

“Wu Assassins” akan menjadi film yang dipenuhi berbagai aksi memukau sepanjang serial. Selain memadukan adegan laga martial arts dan fiksi ilmiah, sebagaimana dikutip Sindo dari Netflix, penonton juga akan disajikan dengan jajanan kaki lima Asia.

Film ini melakukan proses syuting mulai Agustus 2018 hingga November 2018 di Vancouver, Kanada. Selain sebagai pemeran utama, Iko Uwais juga dipercaya  menjadi produser dan koreografer bela diri.

Komentar

News Feed