oleh

Dies Natalis Himapublik ke-20: Mempererat Silaturahim dan Menambah Rasa Cinta Terhadap Prodi

Resepsi Foto Bersama Pengurus Himapublik Unitri Malang bersama Civitas Akdemika Prodi Administrasi Publik (Foto; Dok/Pri).

Indotribun.id, Malang- Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar kegiatan dies natalis ke-20 Program Studi (Prodi) Administrasi Publik di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri Malang, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fisip Unitri Malang Dr. Agung Suprojo S.Kom , M.AP., dan KPS Dr. Asih Widih Lestari S.AP, M.AP serta para civitas akademika Himapublik, Mahasiswa dan alumni.

Ketua Umum Himapublik 2021-2022, Rambu Riniati Lomi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memperingati hari lahir Prodi Administrasi Publik yang ke-20, dan sebagai ajang untuk mempererat hubungan kekerabatan keluarga besar Prodi Himapublik dan memperkuat rasa cinta terhadap Prodi Administrasi Publik Unitri Malang.

“Secara garis besar tujuan kami (Himapublik) yaitu menyelenggarakan kegiatan dies natalis ke-20 Prodi Administrasi Publik, Fakultas Fisip Unitri Malang,” tuturnya.

Selain itu, sambung Riniati sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa tujuan lainnya menggelar kegiatan ini adalah untuk mempererat kekeluargaan, baik Civitas Akademika, alumni dan Mahasiswa Prodi Administrasi Publik.

“Kegiatan ini juga bisa dikatakan sebagai Even untuk mempererat tali silaturahim Civitas Akademika Prodi Administrasi Publik, Alumni dan Mahasiswa” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa lebih mengakrabkan, lebih solid dan lebih erat lagi hubungan keluarga besar dan lebih kuat lagi rasa cinta terhadap Prodi Administrasi Publik, serta dapat menciptakan mahasiswa yang kompeten berintelektual dalam lingkup kampus dan masyarakat sekitarnya.

“Harapan saya sebagai ketua umum Himapublik yaitu Semoga Himapublik semakin Jaya kedepannya, sehingga bisa menciptakan mahasiswa yang berkompeten dan berintelektual baik dalam lingkup kampus, prodi maupun dalam lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan Mantan Ketua Umum Himapublik 2020-2021, Veronica Sabo Open ketika dihubungi Tim Media Indotribun.id, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Prodi Administrasi Publik yang sudah menginjak usia ke-20 tahun dan menyampaikan harapan-harapan terbaik untuk prodi tercintanya itu.

“Selamat hari lahir prodiku, harapan saya semoga kepengurusan makin solid, dan dapat memberikan terobosan baru untuk Himapublik kedepannya,” tuturnya.

Acara tersebut dikemas dengan Seni karawitan. Seni Karawitan merupakan salah satu kesenian musik tradisional Jawa yang mengacu pada permainan musik Gamelan. Tarian tersebut dipersembahkan oleh Ikatan Mahasiswa Jawa (Ikamaja) Unitri Malang.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed