oleh

Dua Garis Biru Siap Puncaki Box Office Indonesia 2019

-Nasional-534 views

Film Dua Garis Biru, dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48

Film Dua Garis Biru siap-siap menduduki puncak teratas Box Office 2019 dengan penonton terbanyak. Dilansir dari Liputan6.com, Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 sudah mengumpulkan sekitar 2,24 juta penonton.

Sejauh ini film Dua Garis Biru masih menduduki peringkat runner-up. menggusur My Stupid Boss 2 (1,8 juta penonton) yang sebelumnya menjadi film Indonesia terlaris kedua. Sementara posisi puncak, masih dipegang Dilan 1991 dengan 5,25 juta penonton.

Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk beberapa minggu ke depan film yang disutradarai Ginatri S. Noer ini akan bertengger di posisi puncak film terlaris di Indonesia.

“Alhamdulillah, Dua Garis Biru menjadi materi diskusi yang menarik bagi orang-orang. Tidak hanya soal pendidikan seks tapi juga tentang keluarga, khususnya hubungan orang tua dan anak,” ucap Angga Yunanda.

Selain menghibur, Dua Garis Biru mencetak hit karena nilai plus yang terdapat dalam kontennya. Angga Yunanda menyebut ulasan positif penonton maupun para pemerhati film juga berperan penting dalam membuat Dua Garis Biru bertahan lama di bioskop.

Namun, di balik suksesnya film ini ternyata sempat ada penentangan dari pihak-pihak tertentu untuk tidak menayangkan film ini di kota-kota besar. Disebabkan film ini dianggap sebagai bentuk kampanye seks bebas.

Editor: Latif Fianto

Komentar

News Feed