oleh

El Clasico Jilid II: Real Madrid Babak Belur di Santiago Bernabeu

Real Madrid babak belur pada laga el-clasico di Santiago Bernabeu. Foto: @realmadrid

Indotribun.id, Sepakbola– Laga El Clasico jilid II tadi malam membuat El Real babak belur oleh rival abadinya Barcelona dihadapan Madridista, Barcelona berhasil menekuk Real Madrid dengan skor 4-0.

Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Anak asuh Xavi Hernandez itu memimpin laga 2-0 di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Ronald Araujo.

Barcelona makin perkasa di babak kedua. Ferran Torres ikut menyumbang gol dan Aubameyang mengemas brace untuk membawa Barcelona menang 4-0.

Carlo Anceloti, pelatih Real Madrid mengakui atas permainan apik Barcelona pada laga semalam, dirinya juga menegaskan bertanggung jawab akan kekalahan tersebut.

“Kami pernah kalah dalam suatu pertandingan. Kami mohon maaf karena ini adalah El Clasico, tetapi kami tidak perlu membuat masalah besar dari pertandingan ini. Kami harus terus bekerja dan mendapatkan para pemain kembali pada pekan istirahat ini,” tegas Ancelotti dikutip dari detik.com.

Hasil ini membuat Barcelona duduk di posisi ketiga dengan 54 poin dari 28 laga. Madrid masih di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 66 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Carvajal (Camavinga 46′), Militao, Alaba, Nacho (Asensio 63′); Valverde, Modric, Casemiro, Kroos (Mariano 46′), Vinícius Junior; Rodrygo (Vazquez 63′).

Barcelona: Ter Stegen; Araujo, Pique, Garcia, Alba (Alves 86′); Busquets, F. de Jong (Gavi 71′), Pedri (Nico 86′); Dembele (Traore 80′), Ferran, Aubameyang (Depay 71′).

(frq/adm)

Komentar