oleh

Gandeng TNI-Polri, STAIFA Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal

Indotribun.id, Pamekasan- Dukung Indonesia untuk segera pulih dari dekapan pandemi Covid-19, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Falah (STAIFA) bekerjasama dengan TNI-Polri AKABRI angkatan 98, menggelar Vaksinasi dan Baksos (Bakti Sosial) di lingkungan Pondok Pesantren Al-Falah, Sumber Gayam, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Acara yang diselenggarakan bersama Masyarakat itu, turut dihadiri oleh Badrut Tamam, Bupati Pamekasan, yang didampingi oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Foto Bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah, Sumber Gayam.

Dalam sambutannya, Cak Badrut, sapaan akrabnya, menyampaikan pentingnya menjaga kekebalan tubuh dengan cara selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Hard Imunnity itu penting, karena kekebalan tubuh suatu kelompok masyarakat semakin banyak memungkinkan ketika ada pandemi tubuh kita bisa kuat. Maka dari itu protokol kesehatan perlu dilaksanakan secara benar,” ungkapnya, dikutip dari jatimtimes.com, Rabu, (13/10/2021).

Selain itu, sebagai perwakilan dari TNI, Brigjen TNI Dr Nugroho, mengucapkan banyak terimakasih terhadap civitas akademika kampus STAIFA dan Pimpinan Pondok Pesantrem Al-Falah, yang telah memberikan fasilitas terbaik, guna untuk kebaikan masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Sebagaimana edaran surat dari Pemerintah setempat, Vaksinasi Massal tersebut difokuskan pada masyarakat se-Kecematan Kadur yang menargetkan 1.000 dosis Vaksin.

Acara tersebut berjalan dengan lancar. Warga dan masyarakat setempat terlihat antusias dalam mengikuti vaksinasi dan baksos tersebut.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed