oleh

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Spanyol Dan German Gasak lawannya

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Sapnyol dan German gasak Lawannya dengan Skor telak (Foto: Istimewa).

Indotribun.id, Eropa- Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, La Furia Roja dan Der Panzer sama-sama gasak lawannya dengan skor telak.

Spanyol berjumpa Georgia di Neovo Estadio Vivero pada laga Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (06/09/2021) dini hari WIB, Spanyol menguasai jalannya pertandingan.

Sepakan keras Jose gaya pada menit 14, membuat Kiper Giorgia mati kutu menangkap bolaa yang sempat mengenai Guram Kasia. Hal hasil skor berubah 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Kemudian Spanyol menambah gol pada menit 20 yang dicetak Carlos Soler, dan menjelang akhir babak pertama, Spanyol menambah pundi-pundi golnya lewat sepakan dari Ferran Torres yang menerima umpan ciamik dari Lloriente.

Di babak kedua, besutan Luis Enrique yang melakukan serangan balik sukses di konversi menjadi gol oleh Pablo Sarabia, membuat gol bertambah 4-0 hingga akhir laga.

Tambahan tiga angka membawa Spanyol ke puncak klasemen Grup B dengan 10 poin dari lima laga. Namun, Spanyol hanya berjarak satu angka dari Swedia di urutan kedua yang baru bermain tiga laga.

Di lansir dari detik.com, pada pertandingan yang berbeda, German gasak Armenia dengan skor mencolok.

Kemenangan kedua pada era kepelatihan Hansi Fliek melanjutkan tren positif di Kulaifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022.

Bermain di kandang sendiri, di Mercedes Benz Arena, Stuttgart, Senin (06/09/2021) dini hari WIB. Pada laga ini Sergy Gnabry mencetak breace, dan ditambah masing-masing satu gol oleh Marco Reus, Timo Werner, Jonas Hofmann, dan Karim Adeyemi.

Dengan hasil ini German memuncaki Klasemen Grup J dengan mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan yang telah dijalankan. Sedangkan Armenia harus tersingkir ke peringkat dua setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan yang telah dijalani.

(Sdn/Wkd)

Komentar

News Feed