oleh

Hendra/Ahsan Berpeluang Raih Emas Ketiga Kejuaraan Bulutangkis 2019

-Nasional-269 views

Hendra/Ahsan saat bertanding di Semi Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, di St Jacobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/08/19)

Malang, Indotribun.id Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berpeluang raih medali emas ketiganya usai mengalahkan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam lanjutan semi final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di St Jacobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/08/19) dini hari.

Pasangan yang dijuluki The Daddies ini hanya membutuhkan waktu 47 menit untuk meraih tiket ke final. Mereka menang 21-16, 15-21, dan 21-10 atas Fajar/Rian.

Di lansir dari Liputan6, Pasangan yang menduduki peringkat kedua dunia ini mendapatkan perlawanan ketat dari Fajar/Rian. Terlihat mereka kejar-mengejar untuk game pertama, hingga akhir pertandingan dimenangkan pasangan Hendra/Ahsan dengan poin 21-16.

Di game kedua pasangan Fajar/Rian mendominasi permainan. Hendra/Ahsan kecolongan. Pasangan Fajar/Rian semakin agresif. Betul mereka kalah dengan poin 15-21. Game kedua dimenangkan pasangan Fajar/Rian.

Memasuki game penentuan, Hendra /Ahsan meningkatkan permainan dan langsung tancap gas. Dalam beberapa menit mereka sudah memimpin 1-6. Poin Hendra/Ahsan semakin jauh dan mereka akhirnya menyudahi permainan untuk game ketiga dengan poin 21-10.

Selanjutnya mereka menunggu di partai puncak Kejuaraan dunia Bulutangkis 2019 yang mempertandingkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan wakil Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen untuk memperebutkan tiket ke Final.

Editor: LF

Komentar

News Feed