oleh

Himagri Unitri Gelar Serah-terima Jabatan Kepengurusan Periode 2021-2022

Prosesi serah-terima jabatan Himagri Unitri Periode 2021-2022, Martinus Roda Riti ketua terpilih (kiri), Ari Gunawan Ketua Demisioner (kanan) bersama pembina dan kepengurusan. (istimewa)

Indotribun.id, Malang- Program Studi (Prodi) Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang gelar serah-terima jabatan Pengurus Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Periode 2021-2022.

Mengusung tema “MELEPAS DENGAN SENYUMAN, MENYAMBUT DENGAN HARAPAN YANG CERAH,” acara tersebut dihadiri oleh Bpk. A. Yusuf Kholil, S.P., M.Agr dan Ibu Farah Mutiara, S.P., M.P sebagai perwakilan dari Ketua Prodi Agribisnis serta Ari Gunawan Ketua Himagri Demisioner. Acara digelar pada hari Sabtu (11/09/2021).

Martinus Roda Riti, Ketua Terpilih Himagri Unitri Periode 2021-2022 dalam acara tersebut memiliki harapan penuh kepada seluruh kepengurusan yang baru, agar dapat mengemban amanah secara totalitas dan loyalitas.

“Harapan kami dengan telah terlaksananya serah terima jabatan ini dapat melaksanakan semua program kerja dengan baik, tanpa melibatkan kepengurusan yang lama.” Ungkap Martin melalui sambungan WhatsApp Seluler.

Selain itu, Ari Gunawan Ketua Demisioner Himagri 2019-2021 juga berharap kepada seluruh kepengurusan yang baru agar dapat membawa Himagri jauh lebih baik kedepannya, mengingat prestasi dan gerakan Himagri Unitri mulai terlihat dikancah Nasional.

“Harapan saya sebagai ketua demisioner, tentunya kepengurusan periode selanjutnya akan jauh lebih baik dari periode sebelumnya.” Ungkap Ari, mahasiswa asal Lampung itu.

Bagi Ari, sapaan akrabnya dikampus Unitri, tantangan Himagri jauh lebih berat, apalagi dalam situasi pandemi yang terus menjadi-jadi. Maka kepengurusan yang baru harus mampu beradaptasi dan memberikan formula baru yang sesuai dengan masanya. Dengan memanfaatkan digitalisasi, hal tersebut menjadi salah satu solusinya.

“Kepengurusan yang baru harus bisa beradaptasi ditengah pandemi saat ini, dengan menerapkan digitalisasi dalam agenda Himagri hingga mampu menambah pengetahuan anggota. Kepengurusan kali ini harus bisa bekerja dengan ekstra dan kolektif kolegial.” Imbuhnya.

Himagri Unitri

Acara serah-terima jabatan tersebut diselenggarakan di Kopi Tani, salah satu Kopian terbesar di Kota malang, berlokasi di Jl. TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Malang.

(Indotribun.id/Faruq)

Komentar

News Feed