oleh

HMJ Manajemen Unisma dan HMJ Manajemen Unitri Malang Lakukan Studi Banding

HMJ Manajemen Unisma dan HMJ Manajemen Unitri Malang lakukan Studi Banding (Dok/Pri).

Indotribun.id, Malang- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Universitas Islam Malang (Unisma) gelar studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Jumat, (12/11/2021).

Studi banding tersebut mengusung tema “Build A Relation And Exchange Ideas In Terms Of  Organization To Improve Organizational Performance”. Adapun agenda diselenggarakan disalah satu rumah makan ternama, Sego Sambel Kasemo.

Sesuai dengan tema yang diusung, studi banding ini memiliki tujuan substantif, yakni menjaga sinergisitas antar kedua organisasi, memupuk silaturahim, dan membangun kekompakan untuk Himpunan Mahasiswa Manajemen se-Malang Raya.

ketua HMJ Manajemen Unisma, Abdullah Aslim, melaporkan bahwa sudah saatnya kedua belah pihak sama-sama dapat mengambil manfaat dari acara yang diadakan.

“Saya mengajak baik HMJ Manajemen Unitri dan HMJ Manajemen Unisma makin erat kerja samanya. Semoga kita sama-sama dapat mengambil ilmu dan manfaat dari studi banding ini. Seminimalnya sebagai evaluasi untuk perbaikan program kerja masing-masing.” ungkap, Aslim mahasiswa asal madura itu.

Pemberian Cinderamata antar ketua HMJ

Studi banding diisi dengan saling presentasi dan memaparkan segala macam program kerja atau kegiatan masing-masing lembaga. Aslim, sapaan akrabnya menambahkan bahwa awal mula terbentuknya HMJ Manajemen Unisma yaitu menjadi wadah pembinaan, komunikasi, solidaritas, konsultasi, dan koordinasi antar mahasiswa Manajemen di Unisma.

“Di sini dapat saya laporkan bahwa HMJ Manajemen Unisma berdiri dan memiliki visi besar sejak berdirinya yaitu untuk mengembangkan kegiatan kreativitas mahasiswa Manajemen di Unisma dan untuk meningkatkan mutu SDM, persatuan dan persaudaraan, hingga menjadi penyalur segala saran mahasiswa Manajemen ke kepala jurusan Manajemen,” ungkap mahasiswa asal madura itu.

Kesempatan berikutnya disampaikan oleh HMJ Manajemen Unitri Malang menyampaikan program kerja yang telah dibentuk. HMJ Manajemen Unitri Malang memiliki visi terbentuknya HMJ sebagai organisasi yang kontributif serta menjunjung tinggi profesionalitas, jiwa kritis, kekeluargaan, inovatif, serta bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Mukid selaku ketua HMJ Manajemen Unitri Malang yang menjelaskan kegiatannya secara rinci.

“Beberapa saat yang lalu HMJ Manajemen melakukan kerja sama dan kunjungan pabrik dengan beberapa instansi terkait serta menyelenggarakan Diklat dan diskusi seputar Prodi Manajemen. Selain itu juga beberapa program kerja bakti sosial dan program-program internal maupun eksternal lainnya.” Tutur Mukid.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed