oleh

Holiday di Awal Tahun, Ada Predator Fun Park dengan Berbagai Wahana Seru

Wisata Edukasi dengan satwa dan wahana yang eksotis Predator Fun Park (ist).

Indotribun.id, Batu- Liburan yang paling seru di Jawa Timur pastinya di Batu-Malang. Salah satunya di Predator Fun Park yang menyuguhkan pengalaman menarik dengan berbagai wahana yang menarik.

Manager Operasional Samuel Dwi Agus menyampaikan, Predator Fun Park sebagai wahana edukasi untuk anak-anak juga dapat dinakmati oleh kalangan remaja. Mulai dari beragam jenis reptil bakal memberikan pengalaman baru. Tak hanya itu, Predator Fun Park juga menyediakan fasilitas permainan secara gratis bagi wisatawan.

“Untuk menghiasi awal tahun yang baru, Predator Fun Park akan memberikan banyak keseruan bagi wisatawan melalui wahana permainan dan pertunjukan yang ada. Salah satunya adalah Show Buaya,” pungkas Samuel kepada Indotribun, Senin(1/3) pagi.

Pria asal Lawang yang memiliki darah Jerman itu menjelaskan ada salah satu wahana yang paling diminati oleh para pengunjung yaitu permainan Extreme Trampoline. Hal yang membuat pengunjung tertarik karena para pengunjung dapat bermain bola basket diatasnya. Tranpoline juga punya kolam yang dipenuhi dengan busa.

“Bagi kami banyak sekali Wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung, yaitu salah satunya outbond dengan fasilitas sepeda udara, playground, serta berbagai wahana edukasi terkait kehidupan hewan predator, memberikan makan pada predator, serta memberikan makan ikan dan yang lainnya.” imbuhnya.

Untuk menikmati keseruan yang ada di Predator Fun Park. Angelina selaku Official Marketing menyampaikan wisatawan cukup membeli tiket masuk ke Predator Fun Park seharga Rp 40 ribu per orang untuk weekday dan Rp 60 ribu per orang untuk weekend.

“Dari awal kami sudah memberikan pelayanan dengan pembayaran satu kali untuk para pengunjung yang dapat menikmati sepuasnya berbagai wahana yang ada.” pungkasnya.

Mulai tahun 2022 ini, Predator Fun Park di buka mulai jam 08.30 WIB dan ditutup pada jam 16.30 WIB baik Weekday maupun Weekend.

(Indotribun/Faruq)

Komentar