oleh

IndiHome Down Jadi Trending Topic, Ini Meme Lucu dari Warganet

IndiHome dan Telkomsel mengalami gangguan, kini jadi Tranding Topic (Foto:Istimewa)

Indotribun.id, Malang- Sampai saat ini IndiHome terus mengalami penurunan performa kecepatan layanan, bahkan dibeberapa wilayah mengalami disfungsi.

Hal itu mengakibatkan sejumlah pengguna IndiHome dan Telkomsel mengeluh terkait gangguan tersebut, Sejak Minggu (19/09/2021) sampai sekarang, IndoHome belum ada kenaikan kualitas layanan.

Sejauh ini, pantauan Tim Media Indotribun.id, Selasa (21/09/2021), akibatnya tagar #IndiHomeDown menjadi trending topic di Twitter.

“Pengaduan gangguan ke Indihome suruh nunggu antrian, giliran telat bayar, denda langsung, nggak pakek nunggu antrian,” tulis warganet yang mengeluh dengan gangguan IndiHome dan Telkomsel.

Postingan Warganet di Twitter

Tidak hanya itu, bahkan ada yang nyindir dengan adanya gangguan yang terjadi pada IndiHome, warganet yang nampaknya masih kuliah membuat postingan di Twitter dengan bahagianya kebagian berkah dari Indihome karena libur kuliah Online.

“Ikutan deh berkat @IndiHome kuliah libur terus wkwkw,” ungkap salah satu warganet.

Postingan Warganet di Twitter

Bahkan, ada salah satu postingan video lucu di Twitter yang memperlihatkan seorang pria sedang mewawancarai temannya sambil menekuk mukanya akibat gangguan layanan IndiHome yang lebih dari dua hari.

Postingan Warganet di Twitter

Namun, ada juga warganet yang bijak, meski IndiHome dan Telkomsel sedang mengalami gangguan, warganet yang memiliki akun Twitter @FaruqBytheway2 memberikan semangat pada warganet yang mengalami keresahan akibat gangguan yang terjadi tersebut.

“Meski Indihome dan Telkomsel sedang mengalami Trouble, upayakan dirimu untuk Stay Be Humble.”

Postingan Warganet di Twitter

Terkait keluhan yang terjadi, Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, dilansir dari kompas.com, menyampaikan saat ini pihaknya bersama TelkomGroup sedang berusaha menangani masalah yang terjadi.

Pihaknya juga memohon maaf atas keterhambatan akses yang terjadi bagi pengguna IndiHome dan Telkomsel.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel.” Pungkas Denny.

“Kami akan segera menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berskala.” Imbuhnya.

(Indotribun/Sadin)

Komentar

News Feed