oleh

Ini Isi Chat Kekasih Mahasiswi yang Sempat Viral Saat Presentasi

Salah satu mahasiswi viral akibat chatnya ketahuan (foto: matain.id).

Indotribun.id, Jakarta- Beredar Sebuah video singkat di platfrom Tiktok tentang aktivitas seorang mahasiswi cantik yang sedang presentasi menggunakan laptop dan ditampilkan dilayar proyektor menjadi viral di media sosial .

Mahasiswi berhijab hitam itu dikabarkan tertangkap lupa menutup aplikasi WhatsApp Web saat sedang presentasi. Akibatnya, seluruh pesan chat dengan sang kekasih terbaca oleh semua rekannya, termasuk dosen yang hadir saat itu.

Dilansir dari sindonews.com, isi chat sang kekasih “Semangat Kuliahe Sayangku,” yang dihiasi dengan emoticon love dan emoticon penuh cinta.

Kemudian vudeo yang diunggah oleh akun TikTok @irmaagstnn yang memperlihatkan mahasiswi beserta teman-temannya yang ingin memulai presentasi kepada dosen.

Ketika mahasiswi ini sedang membuka group kelompok WhatsApp untuk membuka bahan yang ingin dipresentasikan, tiba-tiba terlihat pesan WhatsApp dari kekasihnya yang belum terbaca oleh mahasiswi tersebut.

Lantaran malu, mahasiswi ini buru-buru membuka presentasinya karena malu pesan dari kekasihnya tersebut terbaca oleh teman dan sang dosen.

Aksi unggahan itu menjadi viral dan mengundang banyak komentar sejumlah warganet. Adapula yang memiliki pengalaman serupa dan ada juga yang merasakan malu seperti tayangan video tersebut.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed