oleh

Jadikan E-Commerce Berkelanjutan, Bukalapak Lakukan PHK

-Bisnis-211 views

Malang, Indotribun.id – Beredarnya kabar Bukalapak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dibenarkan oleh Head of Corporate Communication Bukalapak, Intan Wibisono. Pihaknya ingin Bukalapak menjadi e-commerce yang berkelanjutan.

“Kami ingin menjadi e-commerce yang sustainable, banyak yang kami lakukan. Mulai dari upgrade sistem, membuat banyak kebijakan dan SOP, rekrut talenta secara terkofus di berbagai level,” kata Intan, dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/9/2019).

Intan mengatakan, Bukalapak masih fokus untuk meraih target dan peforma bisnis yang maksimal. Upaya itu ditempuh dengan sejumlah langkah-langkah.

Ia menambahkan, Bukalapak ingin menjadi e-commerce unicorn pertama yang meraih keuntungan, dan dengan pencapaian performa bisnis yang baik dan modal yang cukup.

Sementara itu, Chief of Strategy Officer of Bukalapak, Teddy Oetomo mengatakan, Bukalapak ketika berdiri sembilan tahun lalu memang perkembangan teknologi belum sepesat sekarang.

“Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan kebutuhan masyarakat kian beragam. Maka penataan terhadap internal harus perlu dilakukan. Beda dengan 9 tahun yang lalu,” imbuhnya

Teddy mengatakan, Bukalapak ingin menjadi perusahaan yang terus tumbuh dan menciptakan dampak positif untuk Indonesia.  Karena  itu, Bukalapak perlu melakukan penyelarasan secara  internal untuk menerapkan strategi bisnis jangka panjang.

Editor: LF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed