oleh

Jokowi Jenguk Habibi di Rumah Sakit

-Nasional-199 views

Presiden Jokowi didampingi Mensesneg menjenguk Presiden ke 3 RI, B.J. Habibie, yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Senin (9/9)

Malang, Indotribun.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk mantan Presiden Republik Indonesia ke 3, Baharudin Jusuf Habibi (BJ Habibie) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/9/2019).

BJ Habibie atau Eyang Habibie, sapaan akrabnya, sudah sepekan menjalani perawatan. Tepatnya, sejak 2 September di RSPAD.

“Sekarang beliau sedang menjalani perawatan intensif,” ungkap Sekretaris pribadi Habibie, Rubijanto, dikutip dari JawaPos.com, Senin (09/09).

Ia menuturkan, kalau Habibie tidak diperkenankan menerima tamu. Dikarenakan agar perawatan bisa optimal sesuai perintah dokter yang merawat.

“Atas saran dokter, maka saya menyampaikan Habibie tidak boleh dijenguk. Ini supaya perawatan bisa optimal. Kita doakan saja beliau diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” imbuhnya.

Rubi juga enggan menyebutkan penyakit yang sedang diderita Eyang Habibie. Sama halnya dengan Rubi, Iwan, salah satu staf Humas RSPAD, tidak mengetahui keadaan terbaru dan tentang penyakit yang dialami pembuat pesawat N-250 untuk Indonesia tersebut.  

Editor: LF

Komentar

News Feed