oleh

Juara Indonesia Open 2019, Kevin Tak Masalah ‘Jomblo’

Naik podium juara tanpa memiliki kekasih sama sekali bukan masalah bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan dari Marcus Gideon itu seolah tak masalah menjalani setengah dari kehidupannya sebagai seorang ‘jomblo’, asal bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Disinggung soal ke‘jomblo’annya seusai memastikan diri menjadi yang nomor satu di ajang Indonesia Open 2019, alih-alih dibandingkan dengan parternya, Marcus Gideon, yang sudah memiliki satu anak, Kevin menanggapinya dengan santai. “Soal anak masih lama, santai, nanti-nanti sajalah,” katanya kepada awak media.

Pertanyaan yang diajukan kepada Kevin bukan tanpa alasan jika melihat hanya Kevin yang terlihat sendirian, sementara tiga rekannya yang lain, Marcus, Ahsan, dan Hendra membawa anak mereka ke podium juara. Bahkan Hendra sudah dikaruniai tiga orang anak.

Wajar Kevin menanggapi santai sindiran para wartawan karena dirinya masih lebih muda dibanding ketiga rekannya. Kevin baru menginjak usia 24 tahun pada 2 Agustus mendatang, sementara Hendra sudah berusia 34 tahun, Ahsan 31 tahun, dan Marcus 28 tahun.

Pasangan nomor satu ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin/Marcus, menjadi juara setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Inonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada putaran final Indonesia Open 2019, di Istora, Senayan, Minggu (21/7/2019).

Pasangan berjuluk ‘the Minions’ tersebut berhasil menang dengan dua set langsung dalam waktu 28 menit. Menang 21-19 di set pertama, dan 21-16 di set kedua.

Sebelumnya, Kevin/Marcus berhasil melangkah ke final setelah menyingkirkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China di perempat final dan unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di seminal. Kemenangan Kevin/Marcus di final Indonesia Terbuka 2019 akan menjadi bekal yang baik bagi mereka dalam perjalanan menuju Olimpiade 2020 Tokyo.

Komentar

News Feed