oleh

Kaji Edan Buka Suara Soal Dirinya Dikait-Kaitkan Dengan Juragan 99

Kaji Edan, Sosok yang dikait-kait dengan Juragan 99. Foto: @kajiedan

Indotribun.id, Jakarta- Kaji Edan yang memiliki nama asli Onny Hendro Adhiaksono kembali viral setelah dirinya diberitakan menjadi orang di balik layar atas kekayaan Juragan 99 atau Gilang Widya.  Namun dirinya angkat bicara.

Kaji Edan buka suara atas kejadian tersebut, bahkan dirinya disebut-sebut pemilik naman atas Privat Jet Gilang Widya Juragan 99 itu.

“Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu,” ungkapnya,dikutip dalam unggahan instagram @kajiedan, Senin (14/3/2022).

Nama Kaji Edan mencuat di saat warganet, khususnya di Twitter mulai mempertanyakan sumber kekayaan Juragan 99. Kesuksesan Juragan 99 disangsikan murni karena legitnya bisnis yang dia jalani.

Setahun yang lau, Kaji Edan pernah diwawancarai oleh salah satu figur publik tanah air, Helmy Yahya. Kaji Edan dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa.

Sosok yang sering disebut sebagai Sultan Jagakarsa bisa dibilang unik. Dalam wawancara dengan Helmy Yahya, Kaji Edan diketahui tidak memiliki rekening, bahkan rekeningnya atas nama sopir dan asistennya. Padahal dia sangat kaya.

“Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya motor, koleksinya unik-unik,” tutur Helmy dalam video di saluran YouTube-nya.

Helmy Yahya dalam podcast itu mengaku bahwa Kaji Edan adalah sahabat baik dari kecil. Helmy Yahya pun merasakan kagum akan perjuangan Kaji Edan memulai bisnis dari nol hingga menjadi Sultan Jagakarsa.

(Wkd/Adh)

Komentar