oleh

Kompak Gelar Dzikro Maulidur Rasul Saw yang Dikemas dengan Ceramah Agama

Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung di Kompak pada Acara Dzikro Maulidur Rasul Saw. (Dok/Pri)

Indotribun.id, Pamekasan- Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Desa Kertagena Daya (Kompak) adakan Dzikro Maulidur Rasul Saw yang dikemas dengan ceramah agama di kediaman Bpk Patholla Polai Bawah, Kamis (04/11). Acara tersebut digelar secara terbuka, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Pelaksana dalam acara tersebut, Moh. Idris mengemukakan bahwa peringatan tersebut, tahun ini dilaksanakan secara luar biasa. Acara tersebut digelar secara umum untuk masyarakat Kecamatan Kadur dan sekitarnya.

Sebagaimana acara di tahun-tahun sebelumnya, acara ini dikemas dengan Ceramah Agama. Adapun penceramah pada agenda tersebut adalah KH. Aziz Khosni, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Ganding, Kabupaten Sumenep.

Sapraji Sekretaris Pelaksana, menambahkan bahwa selain peringatan hari besar Islam, Kompak memiliki program kegiatan yang selama ini sudah berjalan, yang kesemuanya perihal merangkul dan bergotong royong untuk membantu masyarakat setempat.

Dalam ceramahnya, KH. Aziz Khosni menyampaikan bahwa inti dari peringatan maulid nabi saw adalah agar kita semua bisa meneladani Baginda Rasulullah saw.

(Indotribun/Winda)

Komentar

News Feed