oleh

Kopri Komisariat COUNTRY Unitri Malang Delegasikan Kadernya Ikuti Sekolah Media Campaign

Ketua Kopri Komisariat COUNTRY Unitri (Baju Hitam) bersama kader Kopri yang mengikuti sekolah media Campaign (Foto: istimewa).

Indotribun.id- Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) Komisariat COUNTRY Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang delegasikan kader Putri untuk mengikuti Sekolah Media Campaign yang digelar oleh Kopri PC PMII Kota Malang.

Agenda Sekolah Media tersebut mengusung tema “Gender Equality Through Social Media,” bertempat di Pondok Islahiyah, Singosari, Malang. Acara akan berlangsung mulai Jumat-Minggu, 17-19 September 2021.

Veronika Sabo Open, Ketua Kopri Komisariat COUNTRY Unitri Malang, menyampaikan terdapat lima kader Kopri yang akan turut serta mengikuti Sekolah Media tersebut.

“Kami telah mendaftarkan kader Kopri berjumlah 5 orang untuk mengikuti Sekolah media ini.” Ungkap Vero, sapaan akrabnya pada tim media.

Adapun lima kader Kopri tersebut diantaranya; Widya Nurmarini (Rayon Ekonomi “Revolusi,” 2018), Amelia Khumaida (Rayon Nusantara, 2019), Arina Rizqi Fitriya (Rayon Nusantara, 2019) Alviatun Nisa (Rayon Nusantara, 2020), dan Tri Amelianti (Rayon Ekonomi “Revolusi,” 2020).

kelima Kader Kopri COUNTRY Unitri

Vero sebagai ketua Kopri COUNTRY memiliki harapan besar pada kader Kopri yang didelegasikannya, kedepannya para kader kopri lebih semangat berproses dan mengimplentasikan hasil ilmu yang mereka dapatkan.

“Kami dari Kopri COUNTRY berharap kader kopri terbaik ini dapat lebih semangat lagi berproses di PMII dan mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan nantinya.” Imbuhnya.

Acara Sekolah Media Campaign yang diselengarakan oleh Kopri PC PMII Kota Malang itu akan dikemas dengan Webinar, dimana pembicara pada Webinar tersebut akan di isi oleh pasangan suami istri yang sangat edukatif, romantis, dan tentunya inspiratif.

Dilansir dari postingan Instagram @koprikotamalang, acara tersebut akan diisi oleh Romzi Ahmad, Alumni PB PMII sekaligus Wakil Ketua Umum Siber Kreasi dan Muharini Aulia, Influencer dan Psikolog Klinis.

Sumber: @koprikotamalang

(Indotribun/faruq)

Komentar

News Feed