oleh

Kunjungan Kerja Koordinator Jatim ke AJ Group Cabang Kabupaten Malang, Ajari Karyawan Lebih Produktif

Kunjungan Kerja Koordinator Jatim ke Salah Satu Cabang Aj Group (ist).

Indotribun.id, AJ Group- Kerja Produktif dari waktu ke waktu harus terus ditingkatkan. Ungkapan tersebut dijewantahkan oleh Aris Malik Habibi. Habibi, sapaan akrabnya merupakan koordinator Jawa Timur AJ Group Digital Marketing Developer.

Dalam kunjungannya bersama staf dan Tim Media Indotribun, Habibi, berikan cara-cara kerja produktif terhadap karyawan AJ Group Cabang Kabupaten Malang. Habibi tidak hanya memberikan cara kerja produktif, ia sebelumnya juga mengevaluasi kendala dan persoalan yang dialami oleh para rekan kerja di Kabapaten Malang.

Selain itu, Habibi juga menegaskan pentingnya persiapan yang matang untuk persiapan menjelang akhir tahun yang akan datang. Baginya, persiapan diakhir tahun harus dipersiapkan jauh-jauh hari dengan trik dan pola terbarukan.

“Menjelang akhir tahun, rekan-rekan karyawan harus di upgrading lagi agar dapat mengoptimalkan kerja diakhir tahun dengan maksimal.”

Diakhir pertemuan, Muhammad Kholid Koordinator AJ Group Cabang Kabupaten Malang menyampaikan rasa berterimahkasih kepada jajajran Koordinator Pusat yang telah memberikan stimulus dan masukan yang sifatnya membangun untuk tingkat produktifitas karyawan yang lebih baik.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed