oleh

Lakukan Kunjungan, AJ Grup Pusat Pastikan Sistem Koordinasi Jalan

AJ Group Pusat saat melakukan kunjungan ke kantor cabang Lamongan (3-4/10/2019)

Malang, Indotribun.id – Untuk memastikan sistem koordinasi tetap berjalan dengan tepat, AJ Group pusat melakukan kunjungan pada salah satu cabangnya yang terdapat di kota Lamongan. Selain memantau, AJ Group pusat juga memberikan arahan untuk perkembangan ke depannya.

Kunjungan ini sifatnya rutinan setiap tiga bulan sekali. Sebagai bentuk koordinasi dengan cabang yang ada di kota Lamongan itu sendiri. Selain itu, kami memberikan arahan, motivasi serta pelajaran-pelajaran baru mengenai Digital Marketing Developer,” ungkap Chief Executive Officer AJ Group, Aji Habibi, saat berkunjung di kantor Cabang Lamongan, Senin, (03/11/2019).

Aji Habibi atau yang biasa dipanggil Aji juga menuturkan, jika kunjungannya tidak hanya seorang diri, tetapi ia juga membawa penanggung jawab dari masing-masing cabang yang lain.

“Kunjungan ini saya membawa penangung jawab dari masing-masing cabang yang lain. Supaya bisa bertukar ilmu serta pengalaman-pengalaman untuk bisa diterapkan,” imbuhnya.

Selain itu, Aj Grup yang berpusat di kota Malang tidak hanya bergelut di bidang Digital Marketing Developer saja, tetapi sudah merambat pada bidang-bidang yang lain.

“Kami sudah ekspansi terhadap bidang-bidang yang lain seperti, jasa membuat Website beserta Aplikasinya, penerbitan buku, hingga Media online. Dan insyallah akan mengembangkan untuk bidang yang lainya lagi,” tambah Aji.

Editor: LF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed