oleh

Lebarkan Sayap Bisnis AJ Group Buka Cabang Baru

Suasana kantor pusat AJ Group di Junrejo, Kota Batu (Dokumen)

Malang, Indotribun.id – AJ Group semakin serius menapaki dunia bisnis. Setelah tiga bulan lalu membuka cabang di Dau Kabupaten Malang, Lamongan dan Sumenep, bulan ini AJ Group melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka cabang baru di Bululawang Kabupaten Malang, yang baru akan diresmikan pada 16 Agustus mendatang.

“Ini tidak semata membuka cabang baru dan melebarkan sayap bisnis, tetapi juga untuk membantu teman-teman yang butuh pekerjaan,” ungkap Chief Executive Officer AJ Group, Aji Habibi, saat meninjau lokasi pembukaan cabang baru di Bululawang, Kamis (8/8/2019).

Menurut Aji, sapaan akrabnya, AJ Group memang Digital Marketing Developer yang bergerak di bidang penjualan barang dan jasa. Tetapi, baginya, menekuni dunia bisnis bukan hanya berorientasi pada uang. Finansial memang penting, tetapi membantu teman dan orang lain jauh lebih penting.

AJ Group cabang Dau Kabupaten Malang (Dokumen)

Sebagai seseorang yang pernah mencicipi kerasnya dunia  kerja Aji mengharapkan AJ Group dapat membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan. Bukan hanya untuk bekerja, tetapi juga melatih kreativitas bisnis mereka untuk selanjutnya membuka usaha sendiri.

“Kalau tidak ada halangan AJ Group akan membuka cabang baru lagi di Kepanjen. Mungkin bulan depan,” tutur Aji.

Komentar

News Feed