oleh

Liverpool Vs Chelsea Berakhir Imbang Tanpa Pemenang!

Fabinho dan Cristersen saat berebut bola pada laga imbang liverpool Vs Chelsea (Dok-Indotribun).

Indotribun.id, Inggris- Duel Big Match tersaji di pekan ke-3 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool dan Chelsea. Meski bernuansa saling menyerang, laga tersebut berakhir imbang tanpa pemenang dengan skor 1-1.

Bermain dikandang sendiri Liverpool, di Stadion Anfield, Sabtu (28/08/2021), Liverpool harus kebobolan terlebih dahulu pada menit 21, Kei Haverz menjadi pencetak gol Chelsea melalui sundulan kepalanya. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Namun, keunggulan tim tamu, Chelsea tidak bertahan lama. Handball yang dilakukan Oleh James di kotak terlarang, membuatnya harus diusir oleh wasit Antony Taylor, hingga membuahkan penalti untuk Liverpool.

Mohammed Salah yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Salah membawa Liverpool menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, meski Liverpool yang menguasai jalannya pertandingan, tidak mampu menambahkan keunggulan. Chelsea yang bertahan dengan bagus, mempertahankan keadaan sampai peluit panjang berbunyi.

Dilansir dari detik.com, Hasil ini, menjadikan Chelsea dan Liverpool sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga laga. Keduanya sementara masih berada di peringkat dua dan tiga klasemen Liga Inggris, di bawah West Ham United, yang juga mengoleksi 7 poin.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson (Tsimikas 86′), Elliot, Fabinho, Henderson (Thiago 74′), Salah, Firmino (Jota 43′), Mane

Chelsea: Mendy, Ruediger, Christensen, Azpilicueta, James, Kante (Kovacic 46′), Jorginho (Chalobah 87′), Alonso, Mount, Havertz (Silva 46′), Lukaku.

(Frq/fq)

Komentar

News Feed