oleh

Mahasiswa Malang Galang Dana Bayar UKT

-Regional-279 views

Kegiatan ini di lakukan selain membantu beberapa mahasiswa  yang tidak mampu membayar UKT juga sebagai bentuk protes kepada pihak kampus yang belum menggubris dan menindaklanjuti permintaan penurunan UKT.

Dikutip dari Malang Voice,  Koordinator kegiatan penggalangan dana, Afif Faqih, mengatakan kalau kegiatan ini untuk membantu mahasiswa yang belum sanggup membayar UKT.  Pihaknya sudah mengantongi beberapa nama yang akan mendapatkan sumbagan dari penggalangan dana tersebut.

“Dari jumlah mahasiswa di Universitas yang tidak sanggup bayar UKT, ada sekitar 5 orang yang nantinya mendapatkan sumbangan ini,” ucapnya.

Ia berharap kepada semua mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana, dan supaya pihak kampus mengatahui. 

Penolakan atas mahalnya UKT di UIN Malang masih terus digelorakan karena dirasa memberatkan mahasiswa yang memiliki kemampuan ekonomi dibawah rata-rata. Sebelumnya, mereka sudah melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Rektorat yang isinya agar pihak kampus menurunkan biaya UKT yang terlalu mahal.

Editor: LF

Komentar

News Feed