oleh

Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Sebelum Melakukan Hubungan Intim

Ada beberapa makanan yang perlu dihindari sebelum melakukan hubungan intim (Foto; klikdokter.com)

Indotribun.id- Bagi anda yang telah bersuami-istri, atau yang memiliki pasangan dan ingin berhubungan intim. Hati-hati dan selektif dalam memilih menu makanan sebelum melakukan hubungan seks.

Makanan yang akan anda pilih, sebelum melakukan hubungan akan turut serta mempengaruhi hubungan cinta anda. Alih-alih ingin puas dalam hubungan cinta satu malam, malah anda akan terasa loyo sebelum bertempur, semisal perut kembung, bau mulut tak sedap, atau bisa saja kalah sebelum bertanding.

Dilansir dari CNN Indonesia, terdapat beberapa makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks, berikut diantaranya:

  • Makanan Pedas

Makanan pedas bisa memicu rasa tidak nyaman di perut, bahkan dapat menyebabkan kenaikan asam lambung.

Selain makanan pedas, tipe makanan lain yang bisa memicu masalah perut adalah makanan asam, seperti buah-buahan atau sejenis sitrus termasuk jeruk, lemon, jeruk nipis dan jeruk Bali.

  • Bawang Bombay dan Bawang Putih

Mengkonsumsi bawang, baik bawang bombay dan bawang putih tak hanya menyebabkan bau mulut, tapi juga memengaruhi aroma cairan yang keluar dari tubuh. Pada pria, kedua jenis bawang ini bisa membuat aroma dan rasa air mani jadi tidak menyenangkan.

Sebaiknya, hindari konsumsi bawang berlebihan sebelum sesi intim. Anda bisa mengganti dengan oregano dan daun basil.

  • Junk food

Junk food atau orang Indonesia menyebutnya ‘Gorengan’, rasanya memang enak. Apalagi memesan makanan via layanan pesan antar memang terbilang praktis. Namun sebaiknya hindari junk food yang tinggi karbohidrat dan kalori.

Melansir dari Health Shots, terlalu banyak konsumsi karbohidrat akan menaikkan kadar gula darah dengan cepat, lalu membuatnya turun dengan cepat pula. Tidak heran Anda akan merasa lemas meski merasa sudah makan.

  • Makanan Tinggi Lemak

Di samping makanan tinggi karbohidrat, hindari pula makanan tinggi lemak misalnya, ayam goreng tepung atau sosis. Kandungan lemak yang tinggi pada makanan akan mempengaruhi aroma dan cairan tubuh.

Dalam sebuah studi yang dipublikasi di Chemical Senses, orang yang mengonsumsi pangan non-daging dilihat lebih atraktif dan memiliki aroma lebih menyenangkan dari pada mereka yang mengonsumsi daging.

Tidak hanya itu, makanan tinggi lemak juga berkontribusi pada inflamasi, risiko heartburn, dan refluks asam lambung.

  • Minuman Bersoda

Sensasi menggelitik di lidah, apalagi diminum dalam kondisi dingin memang menyenangkan. Namun sebaiknya hindari jenis minuman satu ini, sebab soda akan memicu perut kembung penuh gas. Selama sesi bercinta mungkin akan diselingi rasa tidak nyaman di perut, serdawa, dan kentut.

Nah, itu tadi beberapa makanan yang perlu dihindari sebelum melakukan hubungan suami-istri. Selamat menjalankan Sunnah Rasul!!!

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed