oleh

Ma’ruf Amin Berkunjung ke Bandung, Ini Agenda yang Akan Dilakukan

Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin berkunjung ke Bandung (Foto: era.id)

Indotribun.id, Jakarta- Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, hari ini Rabu (29/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wapres dan rombongan berencana akan melakukan agenda kunjungan kerja diantaranya; akan meninjau Agrowisata Urban Farming dan sentra vaksinasi Covid-19. Selain itu juga akan memimpin rapat penanggulangan kemiskinan ekstrim.

Dilansir dari kompas.com melalui siaran persnya, rombongan Wapres berangkat ke Bandung pada pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737 Classic dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara.

Adapun lokasi pertama yang akan dikunjungi oleh Wapres beserta rombongan berada di Kelurahan Pejajaran, Cicendo, Bandung. Selain akan berkunjung ke Agrowisata Urban Farming, Wapres akan membahas terkait Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Miskin.

Setelah itu, Wapres akan bertolak untuk meninjau sentra vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Masjid Al-Jabbar, Jl. Cimincrang No.14, Kecamatan Gedebage, Bandung.

Sebelum balik ke Jakarta, Wapres akan menutup serangkaian acara di Bandung dengan memimpin rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim di Kantor Gubernur Jawa Timur.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed