oleh

Mengenal Hanif-Andi Paslon No.3 Paket Ceria Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Unitri

-Berita, Tokoh-110 views

Hanif-Andi Calon BEM Unitri 2021 (Foto: Tim Kemenangan Paket Ceria)

Indotribun.id, Malang–  Hari ini sedang berlangsung Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang. Dalam berlangsungnya Pemira ini, semua mahasiswa Unitri harus turut serta memeriahkan pesta demokrasi kampus.

Guna untuk menemukan keberlanjutan estafet kepemimpinan BEM di kampus Unitri, ada tiga Pasangan Calon (Paslon) yang siap bertarung memantaskan diri menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM Unitri Periode 2021-2022.

Setiap Paslon telah melakukan kampanye baik secara monologis maupun dialogis via online agar semua mahasiswa Unitri tahu siapa calon pemimpin yang tepat untuk memimpin semua mahasiswa Unitri yang berjumlah kurang-lebih 9000 Mahasiswa (08/09/2021).

Tim Media Indotribun.id menemui salah satu Paslon, adalah Hanif-Andi No urut 3 Paket Ceria yang siap membawa perubahan untuk kampus ungu Unitri tercinta. Hanifuddin Musa (Ilmu Komunikasi 2018) dan Ardyanto Nono ( Ilmu Keperawatan 2019) begitulah nama lengkap dan jurusan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM 2021 tersebut.

Pasangan Calon No 3 Paket Ceria Hanif-Andi

Tagline dari Paslon Nomor Urut 3 adalah Ceria yang memiliki kepanjangan: Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif dan Aktif.

“Semua keluh kesah Mahasiswa Unitri telah kami tampung, baik dalam pandangan internal maupun eksternal, dan kami siap untuk berperan disana.” Ungkap Hanif Calon Ketua BEM Unitri 2021 itu.

Adapun Visi-misi besar Hanif-Andi adalah Menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai organisasi yang profesional dan berkarakter  untuk mewadahi kreatifitas mahasiswa Unitri. Dengan ditopang oleh Misinya diantaranya:

  1. Menjadikan fungsi strategis BEM pengembangan potensi mahasiswa.
  2. Menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam bingkai kebhinnekaan.
  3. Membangun kerjasama dengan seluruh ORMAWA Unitri, organisasi Eksternal dan civitas akademik Unitri.
  4. Mewujudkan pelayanan Prima yang efektif dan efisien di BEM.
  5. Mengawal kebijakan birokrasi di kampus dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa.

Paslon Nomor Urut 3 Paket Ceria ini unggul akan pengalaman dan selalu mempengruhi kebijakan-kebijakan strategis pada organisasi yang telah mereka geluti. Terakhir Hanif menjadi ketua LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Papyrus Unitri 2020, dan sejak Maba, Hanif telah berproses di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Sedangkan Andi Sebagai Calon Wakil Ketua BEM Unitri dalam pengalamannya berorganisasi terakhir kali, Andi menjadi Direktur Jenderal (Dirjen) Agama Protestan BEM Unitri 2020 dan merupakan keluarga besar dari Ikatan Mahasiswa Sumba Barat Daya (IKMASABDA).

Sudah yakin dengan kredibilitas dari Paslon Presiden BEM Unitri 2021-2022 ini? Jadi saatnya bagi anda Mahasiswa Unitri menjadi pemilih yang cerdas dan siap menjadi saksi sejarah Pemira Unitri 2021.

Pewarta: Ach, Nur Wakid| Editor: Faruq Bytheway

Komentar

News Feed