oleh

Mengenal Lebih Dekat Salah Satu Cabang AJ Group di Kabupaten Malang

Beberapa karyawan saat melakukan aktivitas kerja di AJ Group Cabang Kabupaten Malang (Foto: Istimewa).

Indotribun.id, AJ Group- Sebagai perusahaan yang fokus pada bidang Digital Marketing Developer, AJ Group terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Terbukti, AJ Group sejauh ini telah memiliki cabang di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Malang.

AJ Group cabang Kabupaten Malang merupakan salah satu cabang dari ke enam cabang yang tersebar diberbagai daerah, diantaranya; Kabupaten Sumenep, Kabupaten Lamongan, dan Kota Batu.

AJ Group Cabang Kabupaten Malang berlokasi di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang dan merupakan cabang yang berdiri sejak dua tahun yang lalu, tepatnya tahun 2019.

Moh. Kholid Manager Sector AJ Group Cabang Kabupaten Malang, menyampaikan secara teknis AJ Group Cabang Kabupaten Malang banyak mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu dirasakannya akibat seluruh karyawan telah bekerja sesuai SOP (Standard Operating Procedure).

“Secara teknis AJ Group Cabang Kabupaten Malang mengalami perkembangan yang sangat baik, hal itu dikarenakan SOP yang telah kami terapkan,” pungkasnya.

Selain itu, Kholid juga menambahkan perkembangan yang terjadi di AJ Group Cabang Kabupaten Malang disebabkan oleh capaian yang selalu sesuai target, baik target bulanan maupun target tahunan sesuai intruksi AJ Group pusat.

“Selain dari SOP yang telah diterapkan, perkembang yang terjadi dicabang kami di sebabkan oleh closing bulanan yang kami capai. Alhamdulilalh selalu memenuhi target” imbuhnya.

Bagi Kholid, hal itu perlu kontinuitas yang tinggi. Sebagai orang yang dipercaya untuk mengkordinir AJ Group Cabang Kabupaten Malang, dirinya merasa memiliki kesan yang baik. Tidak hanya itu, ia selalu berpesan pada karyawan AJ Group Cabang Kabupaten Malang untuk tetap konsisten dan selalu bekerja sepenuh hati.

“Pesan kami terhadap karyawan AJ Group Kabupaten Malang jangan berhenti disini, mari tingkatkan semangat kerja. Apa yang telah dicapai, mari bersama-sama untuk ditingkatkan.”

Sebagai tambahan informasi, AJ Group Digital Marketing Developer, pada bulan Oktober 2021 ini memiliki target 1300 pesanan yang harus dicapai. Hal itu sesuai evaluasi pada bulan September 2021 yang melebihi target pencapaian yang menargetkan 1000 Pesanan.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed