oleh

Mengenal Padli Saleh, S.Sos, Dari Aktivis Hingga Jadi Cakades Desa Kabul

Padli Saleh, S.Sos Putera Desa Kabul Siap Bawa Desanya kearah kemajuan (Dok/Pri).

Indotribun.id, Lombok Tengah– Kontestasi pesta demokrasi Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak memang masih jauh. Namun putera daerah terbaik dari beberapa desa sudah siap untuk membawa perubahan yang lebih maju untuk kedepannya.

Dari sekian desa, salah satu putera desa yang siap menjadi pemimpin terletak disalah satu desa yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yaitu Desa Kabul, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. Desa Kabul telah memiliki figur Calon kepala desa (Cakades) untuk Periode 2024-2030, yang sebelumnya merupakan seorang aktivis mahasiswa, Senin (08/11/2021).

Mempunyai nama lengkap, Padli Saleh, S.Sos. Pria kelahiran Kabul, 31 Desember 1991 itu, siap untuk membawa tanah kelahirannya lebih Maju, Unggul, Dinamis, dan Amanah Sesuai Jargonya (Muda: Maju Unggul, Dinamis, dan Amanah).

“Alhamdulillah dengan niat baik yang saya lakukan, saya siap mebawa Kabul lebih maju,” ungkap Padli sapaan akrab Cakades Padli Saleh, S.Sos.

Dengan pengalaman yang didapat selama ini sebagai aktivis mahasiswa, alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang itu, berharap ilmu yang dimiliki mampu mengembangkan Desa Kabul lebih hebat lagi.

“Semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat untuk pegembangan Desa yang mempunyai manfaat luas bagi seluruh warga masyarakat,” imbuhnya.

Berikut Profil Singkat Padli Saleh, S.sos

Nama : Padli Saleh, S.Sos
Tempat Tanggal Lahir : Kabul, 31 Desember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Administrasi Publik Unitri Malang.

Pengalaman Organisasi : PR. Fisip Ad-Dakhil Malang 2011-2012
PK. PMII COUNTRY Unitri Malang 2012-2013
PC. PMII Kota Malang 2013-2014
Menteri Luar Negeri BEM UNITRI 2012-2013
GP. ANSOR Desa Kabul 2020-Sekarang.

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed