oleh

Ngeri! Seorang Perempuan 17 Tahun diperkosa 14 Orang di Aceh

Ilustrasi 14 orang di aceh perkosa 1 remaja secara bergilir (ist).

Indotribun.id, Aceh- Kasus kejahatan seksual kembali lagi terjadi di Tanah Air. Kali ini korbanya adalah seorang remaja perempuan berusia 15 tahun diduga diperkosa oleh 14 pria di Nagan Raya, Aceh. Tidak hanya itu, dikabarkan korban juga sempat disekap selama dua hari oleh pelaku. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Sabtu (11/12) malam lalu.

Tidaknya itu, dirangkum dari berbagai sumber, dikabarkan korban juga sempat disekap selama dua hari oleh para pelaku.

Kasus ini berawal dari dugaan pemerkosaan ketika korban hendak membeli bakso bakar pada Sabtu (11/12) malam. Namun, hujan turun dan korban pun memutuskan untuk berteduh di sebuah bangunan tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak lama, muncul dua orang pria yang menghampiri dan mengajak korban berteduh ke sebuah kafe. Namun setibanya di kafe, korban langsung disekap dan diperkosa oleh 14 pria secara bergantian.

Peristiwa bejat yang dilakukan oleh 14 pria tersebut terungkap ketika korban bercerita kepada sang ibu. Sebelumnya, sang ibu sempat mencari anaknya ke sejumlah tempat karena hingga tengah malam, sang anak tak kunjung pulang ke rumah.

Korban kemudian diketahui berada di kafe tersebut pada Selasa (14/12) dan langsung dijemput pulang. Korban kemudian mengaku bahwa ia telah diperkosa RK (18) dan 13 pria lainnya.

“Korban mengaku disekap dan diperkosa di salah satu kamar kafe di Nagan Raya,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud saat dimintai konfirmasi, dikutip dari detik.com, Jumat (17/12).

Usai kejadian memilukan tersebut, ibu korban langsung melapor ke Polres Nagan Raya, Aceh. Polisi langsung turun tangan memeriksa lokasi kejadian dan dikabarkan menemukan barang bukti berupa tiga kondom.

Dari 14 pelaku, polisi telah menangkap 12 terduga pelaku. Sebelumnya, diketahui polisi baru menangkap sembilan terduga pelaku, yakni JN (17), MR (17), YR (18), RJ (18), MS (18), MD (19), MRK (20), FS (21), serta SF (18).

Pencarian pelaku yang masih kabur terus berlanjut, pada Selasa (21/12), polisi kembali menangkap tiga terduga pelaku pemerkosaan remaja perempuan berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh. Maka total sudah ada 12 orang diciduk dari 14 orang terduga pelaku.

Berdasarkan keterangan yang diterima, ketiga pelaku yang ditangkap adalah AF, SS, serta IP.

“Tiga pelaku tersebut kita tangkap pagi tadi di kebun kopi warga di Kabupaten Aceh Tengah,” ungkap Machfud..

Ketiga pelaku akan dibawa ke Polres Nagan Raya untuk diperiksa. Hingga berita ini tayang, polisi masih memburu dua terduga pelaku lainnya.

(Indotribun/wakid)

Komentar