oleh

Pasangan Nomor Urut 3 Hanif-Andi Menang Pada Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Presma Unitri 2021

Hanif-Andi menang dalam Pemira Unitri 2021 (Foto: Istimewa)

Indotribun.id, Malang– Hanifuddin Musa dan Ardyanto Nono akhirnya menang dalam kontestasi Pemilu Raya Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang Periode 2021-2022.

Pasangan Paket Ceria Nomor Urut 3 ini berhasil memperoleh suara terbanyak pada perhitungan suara yang dilakukan pada Kamis (09/09/2021) hari ini.

Pemilihan dilakukan dengan system Electronic Voting (e-Voting) menggunakan google form, dimana setiap angkatan mulai dari 2015-2020 memiliki link tersendiri dan durasi waktu dimulai dari jam 10.45-17:30 WIB.

Haniffudin Musa Ketua BEM Unitri terpilih, menyampaikan ucapan terimahkasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa Unitri untuk dapat mewujudkan BEM Unitri lebih baik lagi.

“Terimahkasih banyak atas kepercayaannya, tanpa kalian niat baik tidak dapat diwujudkan,” ujarmya ketika diwawancai Tim Media.

Selain itu, setelah terpilihnya Ketua BEM Unitri yang baru ini semua pihak yang telah mendukung dari awal sampai akhir berharap BEM Unitri terus melakukan perbaikan, terus berkarya, dan berinovasi demi terciptanya Visi besarnya yang Ceria (Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, dan Aktif).

Pewarta: Ach Nur Wakid | Editor: Faruq Bytheway

Komentar

News Feed