oleh

Paslon Paket Ceria, Hanif-Andi, Siap Mengukir Sejarah Baru untuk Unitri dan Indonesia

Hanifuddin Musa (kiri) dan Ardyanto Nono (Kanan), Pasangan Calon Ketua dan Wakil Katua BEM Unitri 2021. (Foto: Istimewa)

Indotribun.id, Malang- Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tungga Dewi (Unitri) Malang 2021, Hanifuddin Musa (Ilmu Komunikasi 2018) dan Ardyanto Nono  (Ilmu Keperawatan 2019) yang kemudian akrab disapa Hanif-Andi ini maju sebagai pasangan yang mengusung tagline “Ceria” Yaitu Cepat, Efisien, Ramah, Inovatif, dan Aktif.

Hanif-Andy juga mengusung Visi besarnya adalah Menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai organisasi yang professional dan berkarakter  untuk mewadahi kreatifitas mahasiswa Unitri.

“Makna yang telah termaktub dalam visi-misi besar kami adalah sebagaimana yang telah kami analisis dan kami rasakan, bahwa BEM Unitri butuh perubahan yang baru, progres dan professional adalah jalan utama. Niat baik kami usung sesuai aspirasi dari mahasiswa Unitri yang telah disampaikan terhadap kami.” Ujar Hanif Calon BEM Unitri 2021.

Terdapat 5 misi yang tertuang dari Visi besar Hanif-Andi. Pertama, menjadikan fungsi strategis BEM pengembangan potensi mahasiswa. Kedua, Menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam bingkai kebhinnekaan. Tiga, membangun kerjasama dengan seluruh ORMAWA Unitri, organisasi Eksternal dan civitas akademik Unitri. Empat, Mewujudkan pelayanan Prima yang efektif dan efisien di BEM. Dan Kelima, Mengawal kebijakan birokrasi di kampus dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa.

Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Unitri 2021 Hanif-Andi ini banyak pengalaman dalam berorganisasi. Terakhir Hanif menjadi ketua LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Papyrus Unitri 2020 serta sejak Maba, Hanif telah berproses Di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Sedangkan Andi Sebagai Calon Wakil Ketua BEM Unitri dalam pengalamannya berorganisasi terakhir kali, Andi menjadi Direktur Jenderal (Dirjen) Agama Protestan BEM Unitri 2020 dan merupakan keluarga besar dari Ikatan Mahasiswa Sumba Barat Daya (IKMASABDA).

“Motivasi kami untuk maju di BEM Unitri ini, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengalirkan kebermanfaatan kepada semua mahasiswa Unitri. Sebab, sebaik-baiknya manusia adalah ia yang bermanfaat pada lingkungannya” Tutur Hanif mahasiswa yang juga suka menulis itu.

Begitupun Calon Wakilnya, Andi, motivasinya mendampingi Hanif dalam perhelatan PEMIRA ini, karena ia juga ingin bermanfaat untuk menjadi mahasiswa dan mencetak sejarah baru untuk Unitri dan Indonesia.

“Saya sama juga dengan ketua saya, ingin bermanfaat dan membuat sejarah baru dengan terobosan yang telah kami Persiapkan untuk Unitri dan Indonesia,” Pungkasnya.

Poster Paslon Paket “CERIA”

Pewarta : Ach Nur Wakid

Editor : Faruq Bytheway

Komentar

News Feed