oleh

Pembagian 1000 Masker Wujud Kepedulian Terhadap Pandemi Corona

-Respon-181 views

PSHT Cabang Sumenep saat kegiatan pembagian 1000 masker (Dokumen)

Pandemi corona belum reda. Sebagai wujud kepedulian PSHT Cabang Sumenep pusat Madiun melakukan aksi sosial pembagian 1000 masker untuk pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (21/04). Hal tersebut dilakukan karena Corona disease merupakan virus menular yang menyebabkan kematian pada orang yang terinfeksi.

Di Indonesia kasus covid-19 terus bertambah tiap hari hingga hari ini (21/04) mencapai kurang lebih 7.135 kasus. Dalam proses pencegahan membutuhkan kesadaran dari setiap elemen masyakat akan pentingnya menjaga kesehatan sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati. Ini dikutip dari pernyataan Ketua Umum PSHT Sumenep, Saifuddin.

Pembagian 1000 masker ini dilakukan sebagai kepedulian PSHT sumenep dalam mendukung pemerintah untuh mencegah Covid-19 dan mengajak masyarakat Sumenep akan pentingnya memakai masker ketika keluar rumah. Mengenakan masker adalah bagian dari pencegahan Covid-19 yang dimulai dari diri sendiri, yang selanjutnya harus dilakukan secara kolektif.

Rute pembagian 1000 masker dilaksanakan di depan Masjid Jamik Sumenep yang merupakan akses jalan raya sumenep. Masyarakat sumenep sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, yang artinya, semua kelompok masyarakat mencoba melakukan usaha terbaiknya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain daripada itu, kepedulian satu sama lain di tengah pandemi adalah hal yang harus dilakukan daripada sibuk memandang rendah dan antisosial pada orang-orang yang sudah terjangkit virus ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed