oleh

Peringati Harlah KOPRI ke-54, Aliansi KOPRI COUNTRY Gelar Doa Bersama dan Bagi-Bagi Bingkisan

Kader KOPRI COUNTRY dalam melakukan bagi-bagi bingkisan. (Dok/Pri).

Indotribun.id, Malang- Dalam memperingati hari lahir Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) ke-54, Aliansi Tiga Rayon KOPRI di bawah naungan PMII Komisariat COUNTRY Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, lakukan do’a bersama sekaligus bagi-bagi bingkisan terhadap masyarakat sekitar.

Acara yang mengusung tema “Dari Pejuang Kesetaraan Untuk Masyarakat” diawali dengan doa bersama untuk kebaikan KOPRI kedepannya itu, digelar di gedung KOPRI di Jl. Merah Delima, no. 26, Malang, sekaligus dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis dalam harlah tersebut, Jumat (25/11).

Doa Bersama

Pasca agenda doa bersama, semua KOPRI yang didampingi oleh pengurus Komisariat PMII COUNTRY lakukan bagi-bagi bingkisan berupa kolak yang telah disiapkan untuk agenda tersebut.

Ismawati Ketua KOPRI Rayon Ekonomi “Revolusi” berharap dengan bertambahnya usia KOPRI skala nasional ini, dapat semakin eksis dan terus bergerak demi masyarakat dan kaum perempuan.

“harapan di harlah KOPRI yang ke 54, KOPRI COUNTRY terus bergerak dan makin eksis,” ungkap mahasiswi Prodi Akuntansi 2019 itu.

Selain itu, Isma sapaan akrabnya, menyarankan agar KOPRI baik skala regional hingga nasional mampu bersatu dan fokus dalam arah gerak untuk kemasyarakatan.

“harapannya juga dari kami, KOPRI sekarang lebih banyak ke arah bergerak membersamai masyarakat,” imbuhnya.

Selaras akan hal itu, Widya Nur Marini, ketua Komisariat terpilih, turut berharap KOPRI terus berkembang dan produktif serta menghasilkan kader perempuan yang hebat dan tangguh.

“Harapan kami semoga dapat menciptakan kader yang selalu haus akan ilmu pengetahuan dan produktif, dimulai dari kader KOPRI COUNTRY itu sendiri,” ungkapnya.

Acara bagi-bagi bingkisan disebarkan di depan kampus Unitri dan direspon baik oleh masyarakat sekitar.

pada saat bagi-bagi bingkisan

Sebagai informasi, terdapat Tiga KOPRI dibawah naungan PMII Komisariat COUNTRY Unitri Malang yang turut mensukseskan agenda tersebut, diantaranya; KOPRI Rayon Ekonomi “Revolusi”, KOPRI Rayon Fisip Ad-dakhil, KOPRI Rayon Nusantara.

Sesi Foto bersama para KOPRI COUNTRY

(Indotribun/Faruq)

Komentar

News Feed