oleh

Rest in Peace Chef! Peraih MasterChef Season 1 Meninggal Dunia

Foto: Lucky Andreono Peraih Juara Pertama MasterChef Season 1 meninggal dunia (@lucky.andreono).

Indotribun.id, Jakarta- Dunia kuliner menuai kabar duka setelah meninggalnya MasterChef Indonesia yang merupakan peraih MasterChef Season 1 Lucky Andreono. Lucky meninggal di usia 41 tahun.

Dalam pantauan Indotribun.id, Pria kelahiran Malang Jawa Timur 1980 meninggal karena menderita penyakit komplikasi yang dideritanya sejak lama.

Kabar meninggalnya Lucky semakin mencuat setelah insta Story di Instagram @lucky.andreono (29/03). Rekan-rekan sesama chef pun ramai menyampaikan bela sungkawa.

“Shocking.. Shocking new. ???? Rest in peace my dear brother @lucky.andreono . May God comfort the family,” komen Desi Trisnawati yang juga sahabat Lucky dan peraih juara pertama MasterChef Indonesia season 2.

Sebagai informasi, mendiang Lucky Andreono lahir pada 16 April 1980 di Malang. Semasa hidup, ia disibukkan sebagai seorang chef utama, wirausahawan, dan konsultan makanan.

Chef Lucky memulai kariernya sebagai pemenang MasterChef Indonesia musim pertama pada tahun 2011. Kemudian di tahun yang sama, ia mendirikan restoran Lucky Grilled Ribs.

(Adm/Frq)

Komentar