oleh

RTAR X PMII Rayon Nusantara: Satukan Perbedaan Untuk Perubahan

Indotribun.id, Malang- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Nusantara, Komisariat COUNTRY Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang sedang berlangsung melaksanakan Kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) X , di PR Muslimat NU, Merjosari, Kota Malang. Adapun tema yang di usung adalah ‘Satukan Perbedaan Untuk Perubahan’.

Ketua pelaksana RTAR, Irvan, dalam sambutannya berharap, semoga kedepannya kader/anggota Rayon Nusantara dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mampu menyatukan perbedaan, serta yang pasti akan selalu ada dalam organisasi, menuju perubahan yang masif dan lebih kreatif.

“Mewakili semua anggota, kami berharap semoga Rayon tercinta ini lebih hebat lagi ditengah perbedaan yang ada,” pungkas Irvan, Mahasiswa Agribisnis 2020 itu.

Maksum, Ketua PMII Rayon Nusantara juga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa sahabat-sahabat PMII baginya merupakan regenerasi di masa depan yang nanti akan menggantikan pengurus saat ini. Maka dari itu, kata Maksum, maksimalkan dan totalitaskan dalam berorganisasi.

“Sahabat-sahabat anggota PMII Rayon Nusantara, mari semangat berproses untuk Rayon Kita Tercinta,” ungkapnya.

Selain itu, Maksum juga mengucapkan banyak terimahkasih kepada semua pengurus yang telah mengabdi hingga akhir kepengurusan tanpa mengenal lelah sedikitpun.

“Semoga perjuangan sahabat-sahabat kepengurusan sebelumnya dapat menjadi amal ibadah & mendapatkan barokah dari Allah swt, aamiin”. Imbuhnya.

Kegiatan RTAR ini dimulai dari pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII, lalu dilanjut dengan sambutan-sambutan diantaranya; Ketua Pelaksana, Ketua Rayon Nusantara, PK PMII COUNTRY Unitri, serta diakhiri dengan doa sebagai penutup.

Sebagai informasi tambahan, dalam RTAR terdapat 4 (empat) pleno. Pleno pertama tentang tata tertib persidangan, pleno kedua Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama masa periode 2020-2021 , pleno ketiga tentang komisi-komisi, dan terakhir pleno keempat tentang pemilihan Ketua Rayon Nusantara periode 2021-2022.

(Indotribun/Sadin)

Komentar

News Feed