oleh

RTK XVI PMII COUNTRY: Perkuat Militansi Kader Sebagai Ujung Tombak Kaderisasi

Berlangsung dengan Khidmat dibukanya acara RTK XVI Komisariat PMII COUNTRY Unitri Malang (Dok/Pri).

Indotribun.id, Batu- Rapat Tahunan Komisariat (RTK) XVI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) COUNTRY Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang yang mengusung tema ‘Memperkuat Militansi Komisariat COUNTRY Sebagai Ujung Tombak Kaderisasi’ secara resmi digelar di Villa Bukit Tlekung, Kota Batu, Jumat (06/11/2021).

Dalam Acara tersebut, hadir Ketua Pelaksana Sahabat Hasim, Sekretaris Umum Muhammad Fauzi, Ketua Koprs PMII Puteri (KOPRI) Veronica Sabo Open, Sulaiman A.S selaku Ketua Komisariat dan Pengurus Cabang PMII Kota Malang serta Anggota dan Kader PMII ditataran rayon yang berada dibawah naungan PMII COUNTRY.

Hasim selaku ketua pelaksana dalam sambutannya berpesan agar kepengurusan selanjutkan lebih baik lagi dari kepengurusan yang sekarang.

“RTK merupakan acara tahunan Kepengurusan Komisariat, dan sekaligus acara pertanggung jawaban Pengurus Komisariat dalam setahun ini. Maka besar harapan kami mudah-mudahan pengurus komisariat yang baru itu lebih baik lagi dari yang sekarang sesuai apa-apa yang nantinya akan menjadi evaluasi”. Tutur Hasim, Mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur itu.

Tidak Beda jauh dengan penyampaian Ketua Pelaksana. Dalam sambutan Ketua Komisariat PMII COUNTRY Unitri Malang Sahabat Sulaiman A.S, dia menyampaikan komitmen para calon pengurus. Yang nantinya siapapun yang terpilih agar supaya lebih komunikatif antar pengurus dan lebih masif lagi serta dapat membuat inovasi-inovasi di tengah-tengah situasi yang seperti saat ini.

“Saya berharap kepengurusan komisariat yang baru nantinya, dari hasil RTK ini agar bisa lebih kreatif dan inovatif lagi, demi menjawab tantangan zaman. Seperti yang terjadi sekarang ini dan yang terpenting saling rangkul satu sama lain”, sampainya.

Sebagai informasi, peserta RTK merupakan delegasi dari masing-masing rayon, diantaranya; PMII Rayon Ekonomi “Revolusi”, PMII Rayon Fisip Ad-dakhil, dan PMII Rayon Nusantara. Dimana masing-masing rayon telah mendelegasikan anggota dan kadernya sebagai peserta tetap yang berjumlahkan 10 orang.

Acara pun berjalan dengan lancar dan dinamis, sampai berita ini dimuat, acara RTK sudah sampai di Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Wakil Ketua (WAKA) II Bidang Gerakan PMII Komisariat COUNTRY Unitri Malang.

(Indotribun/Wakid)

Komentar

News Feed