oleh

Selamat! Sukses Gelar Pemira, Ini Ketua Presma dan Senat Mahasiswa Unira Terpilih.

Di masa pandemi Covid-19 ini, yang menyebabkan banyak perubahan sehingga banyak penyesuaian yang harus dilakukan, agar segala bentuk kegiatan tetap berjalan dengan semestinya. Salah satunya adalah agenda besar Pemilihan raya Mahasiswa (Pemira) yang menjadi ajang pembelajaran demokrasi bagi mahasiswa dengan harus tetap dilaksanakan pada masa pandemi covid-19.

Pada tanggal 23 Agustus 2021 Pemira Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang diadakan secara daring karena masih dalam kondisi pandemi. Adapun Pemira Unira Tahun 2021 dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2021-2022 serta Ketua dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa periode 2021-2022.

Ketua dan Wakil Presma Unira Terpilih

Dengan mekanisme yang baru (Pemira Secara Daring), tentunya tidak lepas dari adanya sejumlah kendala yang dihadapi sehingga perlu solusi agar kegiatan tetap berjalan dengan semestinya.

Namun kendala yang dihadapi tidak menyurutkan semangat para Mahasiswa Unira untuk tetap berdemokrasi dengan baik. Hal ini terbukti dengan suksesnya Pemira Unira Malang yang pada tanggal 24 Agustus 2021 menetapkan Khoirul Fuad Amin dan Windi Ayu Lestari sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unira Malang Periode 2021-2022.

Pada Pemira ini juga, Wahyu Ahmad dan Heliana Suciati ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Senat Mahasiswa Unira Malang Periode 2021-2022.

Ketua dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa Unira terpilih

Hasil Pemira tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan. Salah satu ucapan selamat dan harapan disampaikan oleh Rektor Unira Malang, H. Imron Rosyadi Hamid, S.E.,M.Si “Semoga kepemimpinan anda bisa berhasil dan membawa Unira semakin maju ke depan” ucap Rektor Unira Malang tersebut. (frq/fr)

Komentar

News Feed