oleh

Setelah Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Buka Bisnis Daging Sapi di NTB

Raffi Ahmad (Foto: CNN Indonesia)

Indotribun.id, Jakarta- Setelah berhasil di dunia sepakbola dengan mengakuisisi Rans Cilegon FC dan membawa timnya berlaga di liga 1 Indonesia musim depan. Belakangan ini beredar bahwa Raffi Ahmad mulai mencoba peruntungan baru, yaitu di sektor bisnis pengolahan daging sapi.

Raffi dikabarkan akan terjun di bisnis pengolahan daging sapi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kabar tersebut menyeruak melalui Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

“Saya diundang untuk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yang mereka bisa terlibat karena memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya,” tulis Zulkieflimansyah, dikutip dari Tribunnews, Selasa (8/2/2022).

Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa telah ada kesepakatan dengan Raffi Ahmad untuk mengelola Rumah Potong Hewan (RPH) di STP Banyumulek di Kabupaten Lombok Barat.

“Sepakat Raffi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad,” imbuhnya.

Namun, untuk sementara ini, Raffi Ahmad dan Rans Entertainment belum buka suara terkait kabar tersebut.

(Rfq/Frq)

Komentar