oleh

Shin Tae Yong Dapat Hadiah 2 Mobil Baru, Dari Siapa?

Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia saat menerima hadiah 2 mobil baru (Foto: @shintaeyong777).

Indotribun.id, Jakarta- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong baru saja mendapatkan hadiah 2 mobil baru dari salah satu perusahaan otomotif. Dirinya pun mengucapkan terimakasih dan bahagia atas pemberian hadiah tersebut.

Diketahui, Pelatih Timnas Indonesia asal negeri gingsen tersebut baru saja mendapatkan hadiah 2 mobil diantaranya, Hundai Palisade dan Hyundai Staria.

“Saya merasa bahagia dan berterima kasih pada saat menerima Hyundai Palaside dan Hyundai Staria sebagai bentuk dukungan @hyundaimotorindonesia pada dunia olahraga Indonesia, khususnya sepakbola,” ungkap Shin dalam postingan akun media sosial instagramnya, Sabtu (5/3/2022).

Shin Tae Yong saat bersama Menpora (Foto: @shintaeyong777)

Hadiah 2 mobil tersebut meruapakan bentuk apresiasi atas prestasi mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu yang telah membawa Indonesia melangkah jauh di Piala AFF 2020.

Shin Tae Yong dirasakan oleh berbagai pecinta sepakbola tanah air memberikan kontribusi cukup luar biasa dan membentuk timnas Indonesia dengan beragam pemain mudanya cukup baik.

Timnas Indonesia pada saat itu mampu berbicara banyak diperhelatan akbar sepakbola terbesar asia tenggara dengan menjadi runner up setelah dikalahkan oleh Thailand di laga final.

Meski hanya sekadar menjadi juara kedua, Shin Tae Yong dianggap telah membawa Timnas Indonesia ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Shin dianggap berhasil memperlihatkan karakter permainan sepakbola timnas Indonesia yang sesungguhnya.

“Dengan ini saya aktivitas kami dalam melatih Timnas Indonesia dapat lebih efektif dan efesien. Terimakasih” imbuhnya.

(Frq/Adm).

Komentar