oleh

Tahan Imbang Persikabo, Arema FC Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan di 14 Laga Beruntun

Arema FC ditahan imbang Persikabo di laga lanjutan Liga 1 Indonesia (ist)

Indotribun.id, Olahrga- Hasil Liga 1 pada Rabu (5/1/2022) malam WIB menyajikan duel seru antara Arema FC vs Persikabo 1973. Meski ditahan imbang, Arema mampu lanjutkan tren tak terkalahkan di 14 laga beruntun.

Namun Pelatih Arema Fc, Eduardo Almeida, menyadari timnya bermain dibawah performa kurang baik dalam pertandingan tersebut. Bahkan, dia menyoroti performa para pemainnya yang tidak mampu menciptakan peluang mencetak gol. 

Hasil tersebut membuat pertarungan di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022 semakin hangat. Tim yang di bawah komando Juragan99 itu cuma menelan satu kali kalah dari 17 pertandingan yang dimainkan.

Dari hasil imbang tersebut, tim yang dijuluki Singo Edan itu tetap menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 34 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, di laga yang lain Persebaya Surabaya yang sukses mengalahkan Bali United, dengan hasil tersebut semakin mendekatkan diri ke dua besar, menempel raihan poin Persib Bandung di papan atas klasemen Liga 1.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, kini berada di peringkat keempat berkat torehan 33 poin dari 17 laga. Skuad asuhan Aji Santoso itu hanya tertinggal satu poin dari Arema FC yang menempati peringkat ketiga dan Persib Bandung di urutan kedua.

Sementara, posisi puncak klasemen Liga 1 2021-2022 masih diduduki oleh Bhayangkara FC. Bhayangkara FC memimpin klasemen berkat raihan 37 poin dari 17 pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya Arema FC yang berada di bawah bayang-bayang Persebaya akan menantang Bhayangkara FC.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Minggu (9/1/2022).

(Indotribun/Faruq)

Komentar